Sukses

Entertainment

Sangat Tertutup, Manajer Juga Tak Tahu Pertunangan Momo Geisha

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia berhembus di dunia maya, Momo, vokalis band Geisha dikabarkan telah resmi bertunangan dengan pria bernama Reza pada Minggu (9/10/2016). Kabar ini mencuat setelah satu tamu undangan di akun Facebook milik Evie Olivia mengunggah foto dengan caption 'Engagement Reza & Momo Geisha'.

Setelah foto beredar, banyak ucapan selamat serta doa yang menyertai kebahagiaan hari bahagia Momo Geisha. Tidak diketahui di mana acara pertunangan digelar, namun rangkaian foto yang beredar di sejumlah akun di Instagram jelas kebahagiaan Momo resmi bertunangan terpancar dari wajahnya.

Momo Geisha. (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski belum ada tanggapan secara langsung, pertunangan tersebut terkesan memang disembunyikan. Seperti saat Bintang.com menghubungi management band Geisha, Senin (10/10/2016), Ofis, ia mengatakan menyanggah kabar bahagia tersebut.

"Masa sih?, nggak ah. Semalem abis nyanyi kok," kata Ofis, manajer Geisha saat dihubungi. "Coba langsung ditanyakan saja ke Momo, saya nggak tau," sambungnya. Adapun kebahagiaan pertunangan seperti yang beredar justru tidak tampak di akun Instagram milik Momo Geisha, @therealmomogeisha.

Momo Geisha. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Momo Geisha, sebelum dikabarkan bertunangan dengan pria bernama Reza memang sempat menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Dandy Setiawan Jaya yang belakangan diketahui adalah salah seorang pengusaha asal Semarang. Namun asmara tersebut justru kandas di tengah jalan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading