Sukses

Entertainment

Penampilan Geisha Tutup Arena Jakarta Fair Kemayoran 2016

Fimela.com, Jakarta Arena Jakarta Fair 2016 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat akhirnya ditutup. Pekan Raya Jakarta yang berlangsung sejak 10 Juni hingga 17 Juli ditutup meriah dengan penampilan grup band Geisha.

Tampil sekitar pukul 21.00 WIB, Momo (vokalis) membuka penampilannya dengan atraktif. Sekitar 10 lagu dibawakan Geisha yang hits antara lain Lumpuhkan Ingatanku, Tak Seimbang, Cinta & Benci, Jika Cinta Dia, Kamu Yang Pertama, Cukup Tak Lagi.

Geisha di Jakarta Fair Kemayoran 2016 (Nurwahyunan/Bintang.com)

My Geisha--sebutan fans untuk Geisha-- dari berbagai daerah pun ikut hadir menyemarakkan penampilan Momo dkk. "Halo selamat malam My Geisha. Masih semangat?," tanya Momo kepada seluruh penonton di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu, (17/7/2016).

Sesekali Momo ikut turun panggung menyapa penonton. Sontak aksi Momo sangat intim tersebut membuat fans histeris. Tak sedikit pula yang ikut mengabadikan momen tersebut dan ikut bernyanyi bersama.

Geisha tutup gelaran Jakarta Fair 2016 (Nurwahyunan/Bintang.com)

Geisha menjadi band penutup pada penutupan event akbar Pekan Raya Jakarta 2016. Dalam kurun waktu sebulan lebih, panggung utama Pekan Raya Jakarta banyak menghadirkan musisi, band serta penyanyi ternama Indonesia.

Adapun event Jakarta Fair 2016 yang juga sekaligus memperingati hari ulang tahun DKI Jakarta ke-489 ditutup dengan kembang api yang ditutup oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading