Sukses

Entertainment

Tak Melulu Bareng Band, 5 Vokalis Ini Juga Keren Tampil Solo

Fimela.com, Jakarta Kekuatan sebuah band terletak pada bagaimana cara mereka mengemas musik dan aksi panggung. Namun tidak dapat dipungkiri, karisma seorang vokalis dengan ciri khas vokalis menjadi satu hal penting.

Tanpa mengesampingkan personel lain di dalam band, tetapi vokalis seolah menjadi satu pelengkap keutuhan yang mutlak. Selain berada di barisan terdepan saat tampil, vokalis juga dituntut untuk berinteraksi dengan penonton dan penggemar.

Walau begitu, seorang vokalis tidak selamanya tampil bersama band. Mereka juga dapat mengekspresikan diri dalam bermusik dengan kolaborasi, duet atau bahkan solo project. Nah, berikut ini 5 vokalis yang tetap keren meski beraksi solo.

1. Ariel NOAH

Ariel NOAH (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sulit menampik daya tarik dari vokalis band NOAH ini. Performanya di panggung bersama band bahkan tampil solo lewat kolaborasi dengan musisi lain juga selalu disuguhkan dengan ciri khas vokal yang melekat di benak penikmatnya seperti duetnya bersama Sheryl Sheinafia di Ku Tunggu Kau Putus.

2. Fadly Musikimia

Fadly Musikimia (Deki Prayoga/Bintang.com)

Vakumnya Padi tidak membuat Fadly berhenti berkarya. Kini ia tergabung dalam band Musikimia dan aktif dalam kegiatan solo seperti dalam duet religi dan tengah mempersiapkan album religi.

3. Armand Maulana

Armand Maulana (Galih W. Satria/Bintang.com)

Siapa yang tidak mengetahui aksi panggung Armand Maulana yang enerjik bersama Gigi. Selain itu, vokalnya yang khas juga mengantar penyanyi ini untuk menjalankan solo project lewat single bertajuk Hanya Engkau yang Bisa.

4. Pasha Ungu

Pasha Ungu (Nurwahyunan/Bintang.com)

Karakter vokal Pasha sangat melekat pada band yang membesarkan namanya Ungu. Meski kini ia telah resmi menjadi Wakil Walikota Palu, selain bersama Ungu, ia juga kerap menjalin duet di lagu-lagu cinta bareng Rossa.

5. Momo Geisha

Momo Geisha (Galih W. Satria/Bintang.com)

Mantap menjadi vokalis Geisha, Momo juga pernah terlibat project lain di luar band pelantun Lumpuhkan Ingatanku itu. Sebut saja ketika ia didaulat untuk mengisi vokal di lagu Cobalah Mengerti dalam album Suara Lainnya milik Ariel, Uki, Lukman, Reza, David.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading