Sukses

Entertainment

5 Vokalis Pria yang Setia dengan Rambut Gondrong

Fimela.com, Jakarta Vokalis merupakan garda terdepan sebuah band. Itulah mengapa, tak banyak band yang ganti vokalis dan bisa tetap mempertahankan kesuksesannya. Untuk itu vokalis dituntut punya karakter dan kepercayaan diri tinggi, salah satu senjata utama mereka adalah rambut gondrong.

Di era 80-90an, tren rambut gondrong mungkin sempat ngehits. Sedangkan di era sekarang, para vokalis lebih suka tampilan rapi dan 'klimis' ala pomade. Sebut saja Pasha Ungu yang dulu pernah memelihara rambut panjang.

Namun rupanya ada beberapa penyanyi pria Indonesia yang konsisten dengan rambut gondrong sebagai ciri khasnya. Siapa saja? 

1. Ari Lasso

Ari Lasso (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sejak menjadi vokalis Dewa 19 hingga bersolo karier, Ari Lasso masih betah dengan gaya rambut gondrong. Meski tak sepanjang dulu, untuk model rambut Ari cukup konsisten dengan gaya rambutnya.

2. Virzha

Virzha (Febio Hernanto/Bintang.com)

Meski terhitung pendatang baru, Virzha ternyata sudah cukup lama memelihara rambut panjangnya. Bagi jebolan Indonesian Idol ini, rambut panjang adalah ciri khas yang menunjukkan karakternya. Bahkan Virzha pernah bilang akan gondrong terus sampai akhir hayat. Wah!

3. Armand Maulana

Armand Maulana (Deki Prayoga/Bintang.com)

Gara-gara model rambut gondrong dan aksi enerjiknya, pentolan band Gigi ini kerap disebut awet muda. Gayanya yang nyaris tak berubah sejak era 90-an sudah melekat dalam diri Armand Maulana sebagai frontman Gigi.

4. Gugun GBS

Gugun GBS (Galih W Satria/Bintang.com)

Tak kalah sangar, Gugun GBS (Gugun Blues Shelter) juga selalu tampil keren dengan rambut panjangnya. Mengusung musik blues, vokalis sekaligus gitaris handal ini belum terpikir untuk memangkas rambutnya.

5. Marcello Tahitoe

Marcello Tahitoe

Nama Marcello Tahitoe juga cocok masuk dalam daftar ini. Tampil gondrong di awal karier, Marcello kemudian mengubah gayanya jadi lebih rapi. Namun belakangan gitaris REAL band ini memilih memanjangkan kembali rambutnya sebagai identitas yang mewakili jiwa bermusiknya. Bahkan dengan kumis tebal dan brewok, Marcello dibilang mirip Dave Grohl, vokalis Foo Fighters.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading