Sukses

Entertainment

Kejadian Mistis Warnai Syuting Film Adrenaline

Fimela.com, Jakarta Sebuah film horor berjudul Adrenaline akan segera dinikmati oleh penonton pada 17 November 2016 nanti. Film ini mengambil latar belakang cerita yang berbeda dari film dengan genre serupa.

Dalam cerita yang disuguhkan, film Adrenaline mengangkat sebuah audisi wahana uji nyali bernama Rumah Hantu Indonesia yang mencari 'hantu baru' di dalam wahana itu. Dalam audisi tersebut, ketika bisa menjadi hantu sesuai kriteria akan mendapatkan bayaran hingga ratusan juta.

Salah satu adegan film Adrenaline. (Istimewa)

Namun, bermacam kejanggalan ditemukan oleh anak-anak muda yang ikut dalam audisi. Dan ternyata mereka sengaja dibuat agar meninggal dalam audisi itu. Apalagi saat menjalani audisi mereka tak diijinkan untuk makan dan minum.

"Ini tentang rumah hantu di Indonesia, kita ada audisi, tapi di dalam audisi itu ada sesuatu yang terjadi. Aku sebagai Anjani, cewek kuat dan membuka misteri satu persatu di rumah hantu itu," kata Inzalna Balqis saat premier film di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Selasa (15/11).

Layaknya dalam proses penggarapan film-film horor lainnya, nuansa mistis juga didapatkan oleh para pemain ketika melakoni akting dalam film yang disutradarai oleh Dwi Ilalang tersebut. Namun, kendala-kendala tersebut bisa dilalui oleh para pemain dan tim produksi.

Salah satu adegan fil Adrenaline (Istimewa)

"Proses syuting di Jakarta dan hampir 20 harian. Dari awal berbagai kendala dan kejadian ada ya, memang luar biasa dan di luar nalar, mistik. Ini cerita klasik dan juga representasi dari kehidupan kita," tukas Inzalna Balqis.

Film Adrenaline diperankan oleh sederet pemeran muda berbakat diantaranya Inzalna Balqis, Yogie Tan, Rozy Herdian, Elyzia Mulachela, dan Swara Emil serta Mike Lucock yang menjadi nama paling populer di film ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading