Sukses

Lifestyle

Jadi Tersangka, Video Blusukan Ahok Ini Jadi Viral

Fimela.com, Jakarta Bareskrim Polri resmi menetapkan Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai tersangka kasus dugaan penistaan agama. Keputusan itu disampaikan Kabareskrim Komjen Pol Ari Dono Sukamto kemarin, Rabu (16/11), setelah melakukan gelar perkara sehari sebelumnya, Selasa (15/11).

"Meskipun tidak bulat, perkara ini harus diselesaikan di peradilan yang terbuka. Konsekuensinya akan ditingkatkan ke proses penyidikan dengan menetapkan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai tersangka," tuturnya di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (16/11), seperti dimuat Liputan6.com.

Menanggapi kasus yang meningkat ke proses penyidikan tersebut, mantan Bupati Belitung Timur ini lewat akun Facebook miliknya mengaku menerima dan siap mengikuti proses hukum. "Karena saya percaya ini contoh yang baik untuk demokrasi Indonesia," tulisnya.

Bersama dengan unggahan di mana juga terdapat ucapan terima kasih atas dukungan yang mengalir, Ahok menyertakan satu video yang memperlihatkan ia tengah blusukan. Rekam gambar berlatar suara Indonesia Pusaka itu hingga kini telah dilihat 297.000 kali dan dibagikan lebih dari 6.600, belum lagi bicara banjiran komentar. Berikut videonya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading