Sukses

Entertainment

Ricky Martin Tunangan dengan Kekasih Prianya

Fimela.com, Jakarta Ricky Martin kembali memberi kejutan, setelah mengakui dirinya sebagai seorang homoseksual, kali ini ia mengatakan bahwa dirinya telah bertunangan dengan pria yang telah dikencaninya selama setahun terakhir.

Ricky Martin bersama tunangannya Jwan Yosef. (via. Dailymail)

"Kami telah bertunangan," ujar Martin dalam The Ellen DeGeneres Show, kemarin (17/11/2016). Saat mengumumkan hal tersebut, ia pun mengaku berkeringat. "Saya berkeringat!" katanya.

Cincin pertunangan Ricky Martin dengan jwan Yosef. (via. E!News)

Dalam wawancara tersebut, Ricky Martin pun menceritakan proses dirinya melamar sang kekasih. "Saya berlutut dan mengambil kotak logam kecil. Aku hanya punya itu dalam kantong beludru dan membukanya sambil mengatakan, 'Maukah kau menikah dengan ku?' kataku kepadanya."

Ricky martin mengumumkan pertunangannya dengan Jwan Yosef. (AFP/Bintang.com)

Tak sampai disitu, Martin pun mengatakan kepada tunangannya Jwan Yosef, bahwa ia ingin menghabiskan hidup bersamanya. Saat Yosef menerima pinangannya, Martin pun merasa sangat bahagia, lebih lanjut ia mengatakan, bahwa dirinya memerlukan waktu yang lama untuk menyadari Yosef telah menerima dirinya.

Ricky martin mengumumkan pertunangannya dengan Jwan Yosef. (AFP/Bintang.com)

Ricky Martin menjelaskan bahwa kekasih adalah seorang seniman konseptual dan ia adalah seorang kolektor yang mengoleksi karya-karya Jwan Yosef. "Aku mulai menyukai seni dan aku benar-benar mencintai apa yang dia lakukan," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading