Sukses

Entertainment

Daisy Fajarina: Manohara Sehat-sehat Saja

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan tersiar dari sebuah media online tentang Manohara. Tidak main-main, Manohara diberitakan tutup usia oleh sebuah media online pada Rabu (16/11/2016). Karuan saja telepon genggam Daisy Fajarina ibunda Manohara Odelia Pinot nyaris tak henti berdering. Saudara, kolega dan relasi ingin mengonfirmasi hal itu. Mereka ingin penjelasan, apa benar Manohara meninggal dunia?

"Masya Allah, ada ya orang yang tega memberitakan kabar seperti itu. Bunda sampe kaget bukan main  mendengar kabar itu. Saat itu bunda lagi di sebuah mall di Jakarta Selatan," katanya kepada Bintang.com yang menghubunginya pada Kamis (17/11/2016).

Dikabarkan meninggak, ternyata Manohara ternyata sehat wal afiat. (Liputan6.com)

Menurut Daisy, tangannya bergetar saat ada yang bertanya soal kabar itu. "Saya langsung cek anak saya. Saya telpon dia dan ternyata dia baik-baik saja. Alhamdulillah ternyata anak Manohara sehat-sehat saja," katanya.

Ibu mana yang tak terkejut mengetahui anak kandungnya dikabarkan meninggal. Begitu juga dengan Daisy Fajarina. "Sekarang ini Mano itu menjalani hidup yang sehat banget. Dia sekarang menghindari makan daging, ya sudah mulai vegetarian. Lalu aktif sekali berlatih yoga. Itu semua untuk kesehatan dirinya," ungkapnya.

Daisy Fajarini dan Manohara melakoni perawatan wajah bersama. (Instagram @manodelia) Kepada semua pihak Daisy Fajarina menghimbau untuk tidak mudah percaya dengan kabar yang menyesatkan tenang Manohara. Juga kepada media yang memberitakan untuk lebih berhati-hati. "Tolong ya jangan sembarangan memberitakan. Coba cek dulu kebenaran beritanya, setelah yakin baru disiarkan. Dan kepada seluruh teman, sahabat, keluarga dan relasi saya tekankan Manohara sekarang kondisinya sehat wal afiat," terangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading