Sukses

Entertainment

Fokus Bisnis, Manohara Cuti Akting

Fimela.com, Jakarta Belakangan Manohara jarang terlihat di dunia entertaint. Diakui Manohara, saat ini dirinya tengah fokus menggeluti bisnis di bidang kecantikan. Karenanya pemilik nama lengkap Manohara Odelia Pinot tersebut mengurangi aktivitas aktingnya.

"Kalau entertaint masih sedikit-sedikit, sinetron enggak dulu. Beberapa tahun ini beruntung punya beberapa kegiatan lain, bisnis lain yang cukup lancar. Jadi benar-benar urus itu sampai matang baru ambil sinetron," kata Manohara di kawasan SCBD, Jakarta, Senin (22/2/2016).

Diakuinya, ada kesenangan tersendiri menggeluti dunia bisnis. Apalagi bidang yang dijalani berhubungan dengan kecantikan. Dengan begitu, dirinya bisa berbagi tips terhadap orang lain.

"Beda-beda ya, seperti sekarang estique beauty and care. Sebagai perempuan saya senang masuk di sini, bisa coba produk baru dan sharing tips-tips ke orang lain," jelasnya.

Tanpa karbohidrat yang cukup, tubuh akan menjadi lemas. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain kecantikan, bisnis Manohara juga bergerak di bidang publishing. "Jadi buat majalah untuk mall, rumah sakit, dan lain-lain. Kliennya lumayan. Kebetulan kalau yang Esteque diundang sama tim Nano Filosofi," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading