Sukses

Entertainment

Ini Video Sebelum Julia Perez Lakukan Kemoterapi

Fimela.com, Jakarta Proses kemoterapi sudah dilakukan artis cantik Julia Perez pada Rabu (16/11/2016). Bertempat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Jupe terlihat begitu tegar saat tim medis menjelaskan 'amunisi' dari proses kemoterapi yang akan dijalankannya.

"Semangat semuanya kemo laps 1✌🏼️#kemoterapi #servicalcancer," tulis Julia Perez dalam keterangan video yang diunggahnya di Instagram @juliaperrezz, Rabu (16/11/2016).
 

Semangat semuanya kemo laps 1✌🏼️#kemoterapi #servicalcancer

A video posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Hari itu, tubuh Jupe terlihat lebih kurus dari sebelumnya. Dalam kolom komentar, pemilik nama lahir Yuli Rachmawati tersebut pun dibanjiri dukungan oleh netizen untuk kesembuhannya.

"Cepet sembuh ya ka Jupe. Doa terbaik ku panjatkan untukmu," tulis pemilik akun auliahusnadewiesiregar94. "Aku berdoa khusus buat kak Jupe. Ya Tuhan angkatlah penyakit kakak ku ini. Beri dia kesembuhan dan kekuatan. Semangat kakak ku sayang @juliaperrezz," tambah linasitinjaak92.

Julia Perez (Adrian Putra/bintang.com)

Julia Perez melakukan kemoterapi sebagai upaya penyembuhan penyakit kanker serviks yang diidapnya. Pada medio 2015 silam, Jupe pernah mengutarakan vonis dokter akan hidupnya yang tinggal enam bulan lagi.

Namun, Julia Perez tetap berusaha untuk kesembuhannya. Hingga saat ini, Julia Perez masih melakukan pengobatan intensif, salah satunya dengan kemoterapi untuk membunuh sel kanker yang bersarang di tubuhnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading