Sukses

Entertainment

Mohabbatein Episode 110, Ishita Ingin Subbu Menjauh

Fimela.com, Jakarta Serial Mohabbatein memasuki episode 110 dan ceritanya berjalan semakin seru. Mengisahkan Ruhi yang meminta Aditya membereskan pakaian masing-masing. Ishita datang dan tersenyum kepada mereka.

Sementara, Rinki mencurahkan perasaannya kepada Santosh mengenai rencana yang kerap tidak berhasil. Kemudian Mihika mendekat dan Rinki menjawab pertanyaan Mihika seadanya.

Serial Mohabbatein. (via India West)

Hingga esoknya Ishita dan keluarga Bhalla sarapan dan Aditya memuji masakan Ishita. Lalu, Raman ke kantor dan mendapati dirinya dimarahi klien soal pembayaran karyawan yang tertunda.

Raman pun meminta maaf atas kejadian itu karenna kantor Ashok mengalami kerugian. Karyawan marah pada Raman dan ia mencoba menenangkan dan pergi menemui Ashok. Ia menyarankan untuk menjual aset dan usai berdebat, Ashok menyetujui.

Serial Mohabbatein (via ABP Live)

Di sisi lain, Raman melihat Subbu dan Sujata melakukan ritual dihadapan potret istri serta anaknya. Usai prosesi, Subbu menemui Raman dan menceritakan istri dan anaknya tiada karena kecelakaan pesawat.

Selain itu, Ishita bertanya kepada Bhalla mengenai Subbu yang kembali ke hidupnya. Ishita meminta Subbu menjauh dan berbalik melihat Raman. Bagaimana kisah selanjutnya dari serial Mohabbatein?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading