Sukses

Entertainment

Sinopsis Mohabbatein Episode 74, Fitnah Mengelilingi Mihika

Fimela.com, Jakarta Memasuki episode 74, cerita dari serial Mohabbatein semakin seru dan menarik. Mihika yang sudah curiga dengan Ashok diam-diam memasang kamera tersembunyi di kamar hotel Ashok. Hal ini dilakukannya untuk mengumpulkan bukti dan melaporkannya ke Shagum.

Langkah Mihika ini rupanya diawasi Sooraj yang meminta bantuan Param untuk melihat gerak-geriknya. Di sisi lain, Ashok justru mengungkapkan cintanya pada Mihika, untuk kemudian ia racuni. Ya, Ashok sengaja menaruh obat di minimunan Mihika.

Ashok di serial Mohabbatein. Foto: TellyReviews

Mihika pun dilecehkan oleh Ashok. Ishita, Mihir dan Raman tak dapat menyembunyikan rasa sedihnya atas kejadian tersebut. Tanpa banyak berpikir, Shagun menampar Ashok karena telah berbuat tak pantas pada Mihika.

Ashok pun balik memfitnah Mihika. Ia mengatakan jika Mikha lah yang mencoba untuk menggodanya pertama kali. Tak putus asa, Mihika berusaha keras mencari bukti lewat rekaman dari kamera tersembunyi yang sudah ia pasang di kamar hotel.

Serial Mohabbatein. Foto: Telly Express.com

Nahas, tukang kamera justru mengaku tak memasang kamera tersembunyi di kamar hotel Ashok. Hal ini tentu membuat Shagum semakin marah dengan Mihika dan Ishita.

Mohabbatein merupakan salah satu serial India yang tengah populer di Indonesia. Di India, serial berjudul Ye Hai Mohabbatein tersebut masih terus tayang dan sudah menembus episode 929 sejak debut tujuh tahun silam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading