Sukses

Lifestyle

Ini Permen Jari yang Diduga Ada Narkobanya

Fimela.com, Jakarta Permen Jari, belakangan permen yang berbentuk lucu dan rasanya manis ini menjadi bahan perbincangan masyarakat Indonesia, khususnya bagi mereka para orangtua. Ya, sempat beredar kabar bahwa ada seorang anak yang tidur selama dua hari setelah mengonsumsi permen jari tersebut.

Kabarnya permen jari ini sudah beredar di Tangerang dan Depok, untuk tempat penjualannya sendiri tentu saja adalah tempat yang banyak sekali anak-anak yang mudah tergiur dengan makanan lucu, yakni di sekolah. Bagi anak-anak sekolah memang tak sulit untuk mendapatkan permen yang satu ini.

Kamu yang penasaran dengan bentuk permen jari, maka bisa membuka situs resminya, yakni Permenjari.com. Dalam situs tersebut dituliskan,"Permen Jari adalah produk makanan yang aman untuk dikonsumsi semua kalangan dan telah terdaftar di BPOM. Dengan bentuk yang unik juga memiliki rasa buah yang segar Permen Jari menjadi pilihan yang tepat untuk menemani hari-hari Anda."

Orangtua di Tangerang menuturkan, permen jari ini membuat anaknya tertidur pulas hingga dua hari dan bila tidak mengonsumsi permen jari ini, anak-anak mengeluhkan pusing, Jakarta, Selasa (11/10). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Sementara itu, kepada Health Liputan6.com, Direktur Pengawasan Makanan BPOM RI, Tety H Sihombing mengungkapkan jika pihaknya kini masih melakukan pengujian terhadap Permen Jari. "Yang jelas untuk saat ini, permen jari tersebut masih diuji lab untuk mengecek ada narkobanya atau tidak. Kita juga ambil sampel di beberapa tempat," kata Tety seperti dikutip dari Liputan6.com, Rabu (12/10/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading