Sukses

Entertainment

Kebahagiaan Vin Rana Gantikan Arjit Taneja di Lonceng Cinta

Fimela.com, Jakarta Setelah dua tahun terlibat, Arjit Taneja akhirnya memutuskan keluar dari serial Kumkum Bhagya -yang di Indonesia berjudul Lonceng Cinta- untuk program teranyarnya, Bigg Boss 10. Posisi Arjit pun digantikan oleh aktor Mahabharat, Vin Rana.

Di media sosial Twitter, Vin Rana berbagi kebahagiaan dengan para fans atas terpilihnya sebagai pemeran Purab Khanna yang baru. Suami dari finalis Miss Indonesia 2011, Nita Sofiani, ini bahkan tak sungkan untuk me-retweet dan membalas kicauan dari fans.

Seperti dilansir Bollywood Life, serangkaian proses syuting sudah dilakukan Vin Rana. Adegan pertamanya yaitu bersama dengan Pragya (Siti Jha). Sebelum Vin Rana, beberapa nama aktor ternama turut menjadi kandidat kuat untuk peran Purab seperti Gunjan Utreja dan Ishaan Singh Manhas.

Episode yang menampilkan Vin Rana sendiri baru tayang bulan Oktober ini. Di India, Lonceng Cinta sudah mencapai episode 685 pada pekan lalu, sedangkan di Indonesia baru memasuki episode ke-37 kemarin, Selasa (11/10). Dengan kata lain, penonton di Indonesia harus lebih bersabar lagi untuk melihat aksi Vin Rana di Lonceng Cinta.

Serial India Lonceng Cinta (istimewa)

Sebelum Lonceng Cinta, Vin Rana terlibat di serial Vishkanya...Ek Anokhi Prem Kahani. Serial yang dibintangi Aishwarya Khare itu juga sempat tayang di televisi nasional Indonesia dengan judul Putri Biru.

Serial Lonceng Cinta sendiri menceritakan tentang kisah pencarian cinta sejati dari dua kakak beradik, Pragya (Sriti Jha) dan Bulbul (Mrunal Thakur). Serial yang diproduseri Ekta Kapoor ini sukses menghadirkan sejumlah aktor terkenal sebagai bintang tamu seperti Shahrukh Khan, Kajol, Salman Khan, Sonam Kapoor dan banyak lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading