Sukses

Entertainment

Karena Aishwarya Khare, Vin Rana Sempat Tertekan di Putri Biru

Fimela.com, Jakarta Usai menikah dengan wanita Indonesia, Nita Sofiani, Vin Rana memang memilih menetap kembali di kampung halamannya, India. Aktor berusia 29 tahun ini pun kemudian terlibat dalam sebuah serial TV bertajuk Vishkanya atau Putri Biru. Dalam serial yang tengah tayang di Indonesia itu, Vin beradu peran dengan Aishwarya Khare.

Siapa sangka, Vin yang melejit lewat peran sebagai Nakul di serial Mahabharat itu mengaku sempat terbebani dipasangkan dengan Aishwarya. Pasalnya, ia baru pertama kali menjadi pemain utama dan langsung 'dijodohkan' dengan artis baru. Sontak beban untuk membawa serial ini sukses seakan berada di pundaknya.

Vin Rana dan Aishwarya Khare. Foto: Instagram (@vinrana)

"Ya, ada tekanan untuk membuktikan diri sendiri sebagai pemain utama. Produser telah menunjukkan keyakinannya terhadapku dan aku harus memenuhi harapan mereka," ungkap Vin Rana seperti diwartakan Deccan Chronicle.

Lebih lanjut, Vin Rana pun menceritakan awal mula dirinya dapat terlibat di serial Putri Biru. Bapak satu anak ini mengatakan, karakter Maloy yang diberikan sangat mirip dengan kepribadiannya sehari. Maka ia pun tak perlu waktu lama untuk menerima pinangan dari produser Nisar Sir.

"Aku mendapat banyak tawaran, tapi aku menunggu acara yang tepat. Aku ingin melakukan sesuatu yang berbeda. Untungnya Nisar Sir mendekatiku untuk membintangi Vishkanya dan aku siap mengambilnya. Karakterku sebagai Maloy Mittal mirip dengan kepribadianku sehari-hari. Ini seperti aku benar-benar seperti memainkan diriku sendiri di acara itu!" kenangnya.

Serial Putri Biru atau Vishkanya. Foto: Youtube

Serial Putri Biru sendiri mengisahkan tentang seorang gadis cantik (Aprarajita) yang memiliki perbedaan sejak lahir dan tidak pernah diizinkan keluar rumah oleh ibunya. Tubuhnya akan berubah menjadi biru saat ia merasakan perasaan emosional yang berlebih. Suatu hari, ia bertemu dengan seorang pemuda bernama Maloy.

Selain Aishwarya Khare dan Vin Rana, serial Putri Biru juga turut dibintangi oleh Prachi Sinha, Rohini Banerjee, Ekta Sharma, Amit Khanna dan masih banyak lagi. Seperti bintang Uttaran, para pemain Putri Biru juga kabarnya akan hadir menyapa penggemar di Indonesia dalam waktu dekat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading