Sukses

Entertainment

Bukan Nita Sofiani, Vin Rana Pelukan Mesra dengan Wanita Lain

Fimela.com, Jakarta Dalam hitungan hari, Vin Rana akan menikahi wanita asal Bandung, Nita Sofiani. Namun menjelang pernikahan mereka, Vin malah memamerkan foto mesra dengan wanita lain. Siapa dia?

Selasa (9/2/2016), Vin Rana memang mengunggah foto lewat akun Instagram. Dalam foto tersebut, sang bintang memeluk mesra seorang wanita, sembari mendaratkan kecupan mesra di kepala sang gadis.

Vin Rana dan Kimmy Rana (via Instagram/vinrana)

Namun jangan berprasangkan buruk dulu. Bukan foto perselingkuhan atau semacamnya, wanita dalam foto tersebut ternyata adalah Kimmy Rana, yang tak lain adalah saudara kandung Vin Rana.

"Love this picture😍 #lovemysisters @kimirana @reemarana2390 thanks for this beautiful candid @sirjipang #candid #brothersisterlove," demikian caption yang tertulis pada postingan Vin Rana.

Vin Rana dan Nita Sofiani (via Instagram/vinrana)

Bintang Mahabarata ini memang diketahui sangat menyayangi keluarganya. Selain Kimmy Rana, dia juga memiliki saudara perempuan lain bernama Reema Rana. Tidak heran jika foto kedua wanita ini kerap mewarnai akun Instagram Vin Rana.

Vin Rana sendiri akan melepas masa lajang pada tanggal 22 Februari 2016 mendatang dengan Nita Sofiani. Jika lamaran dilaksanakan di Bandung pada bulan November lalu, pasangan ini memilih menikah di India, negeri asal Vin Rana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading