Sukses

Entertainment

Band Indonesia Ini Pernah Isi Soundtrack K-Drama Lee Min Ho

Fimela.com, Jakarta Kepopuleran nama grup band Mocca di Korea Selatan memang cukup besar. Bahkan band asal Bandung ini sering tampil di beberapa acara yang digelar di negeri gingseng tersebut.

Saking populernya lagu-lagu mereka seringkali digunakan untuk iklan di Korea. Bahkan lagu dari Arina dan kawan-kawan juga beberapa digunakan untuk mengisi sebuah soundtrack drama Korea.

Mocca (Facebook Mocca)

Salah satu lagu berjudul How Wonderful Life Would Be menjadi soundtrack drama berjudul Personal Taste. Lagu dari album Friend di tahun 2004 ini menjadi soundtrack dari drama dimana aktor tampan Lee Min Ho juga ikut bermain peran.

Lagu How Wonderful Life Would Be diputar di episode 3 dalam sebuah Scene dimana Lee Min Ho sedang berinteraksi berasama ibunya. Meskipun bukan merupakan soundtrack utama, namun lagu tersebut sudah masuk dalam drama Personal Taste dan mendapat perhatian masyarakat Korea.

Hal tersebut membuktikan bahwa pelantun tembang Happy tersebut sudah mendapatkan pengakuan internasional. Bahkan disaat musisi lain masih mencoba untuk go internasional, Mocca sudah melakukannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading