Sukses

Entertainment

Mic Mati Saat Manggung, Begini Reaksi Black Pink

Fimela.com, Jakarta Black Pink mulai gencar melakukan promosi sejak merilis empat single secara bertahap. Mereka pun ditunjuk sebagai bintang tamu di ajang Asia Artist Awards 2016 bersama BTS dan para idol lainnya.

Girls group beranggotakan Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo ini membawakan dua lagu hits terbaru mereka, Whistle dan Playing With Fire. Aksi mereka yang sudah ditunggu-tunggu sayangnya berjalan kurang mulus.

Black Pink

Black Pink mengalami gangguan teknis sejak lagu pertama dibawakan. Suara Jennie dan Lisa nyaris tak terdengar karena microphone yang mereka kenakan bermasalah. 

Alhasil penampilan mereka tak bisa maksimal seperti yang diharapkan. Meski mengalami insiden, Black Pink tetap bersikap profesional dan menuntaskan aksinya dengan baik.

Lisa Black Pink

Tak dipungkiri, fans merasa kecewa dengan adanya insiden yang dialami Black Pink. "Kenapa penampil yang lain baik-baik saja dan Black Pink bermasalah? Harusnya ini tak terjadi, pihak audio sangat mengecewakan," tulis salah satu fans setelah menonton videonya.

Simak bagaimana cara Black Pink mengatasi kendala teknis yang mereka alami di panggung Asia Artist Awards 2016 berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading