Sukses

Entertainment

Pevita Pearce Tidak Punya Dana Khusus untuk Perawatan

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Pevita Pearce ternyata tidak memiliki dana khusus untuk merawat kecantikannya. Bahkan, Pevita mempunyai cara alami untuk menjaga kulit wajahnya tetap cantik dan terlihat segar.

"Biasanya sebelum syuting aku kadang pakai timun, atau sendok yang dimasukin ke kulkas terus aku tempelin ke muka biar seger," ungkap Pevita Pearce saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Pevita Pearce. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain ritual alaminya tersebut, wanita 23 tahun itu juga mengatakan jika rutin berolahraga juga mampu menjaga kesehatan kulit wajahnya. Maka dari itu, Pevita pun secara rutin melakukan beberapa olahraga seperti acroyoga dan badminton.

"Kena olahraga juga menjaga kesehatan kulit sih, menghilangkan kekusaman di wajah. Inner happines itu lebih bagus, jadi hampir tiap hari aku acroyoga," ujarnya.

Pevita Pearce. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski demikian, sebagai selebritas yang dituntut untuk selalu tampil sempurna, ia pun tidak memungkiri jika memang menyiapkan banyak perabotan make up untuk selalu terlihat cantik. Bahkan, untuk mendapatkan beberapa produk yang cocok dengan kulitnya, pemain film 5cm itu juga harus hunting sampai keluar negeri.

"Nggak ada (dana khusus), tapi ada juga beberapa produk yang aku hunting ke luar negeri yang memang produknya belum masuk atau tidak masuk ke Indonesia," pungkas Pevita Pearce.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading