Sukses

Entertainment

Jaga Kebugaran, Ini Olahraga Kegemaran Pevita Pearce

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang publik figur yang memiliki segudang aktivitas, menjaga kondisi tubuh agar tetap prima tampaknya sudah menjadi keharusan bagi aktris cantik, Pevita Pearce. Untuk urusan olahraga, Pevita sedang gemar melakukan acroyoga dengan diselingi beberapa olahraga lain seperti muay thai dan pilates.

"Aku suka yoga, aku juga ikut muay thai, pilates juga. Karena semua olahraga punya benefitnya sendiri. Yoga kan bagus untuk strength, pilates bagus buat tulang, aku udah coba semua. Kemarin aja aku olahraga sampai dua kali. Paginya crossfit malamnya aku yoga. Yoganya juga aku lebih ke yang acroyoga sih, acrobat yoga," ungkap Pevita Pearce saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Pevita Pearce. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Mengenai olahraganya tersebut, diakui wanita 24 tahun itu, dirinya sudah mulai rutin menjalani aktivitas menyehatkan sejak 2012 silam. Selain menjaga kesehatan, Pevita menilai berolahraga juga mampu menyegarkan pikiran

"Manfaatnya lebih rileks. Kalau kecapean pikiran or something melarikan dirinya ke olahraga gitu. Aku juga ngerasain badan aku lebih fleksibel," tuturnya.

Pevita Pearce. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bersyukur selama menjalani berbagai olahraga tadi, Pevita belum pernah merasakan cedera yang serius. Menurutnya, cedera bisa dicegah jika kita memahami porsi latihan sesuai dengan kemampuan dan anjuran instrukturnya.

"Nggak sih (cedera), karena ada instrukturnya. Dia tidak akan memberi gerakan yang tidak sesuai dengan kapasitas badan aku, membahayakan aku, dia juga udah expert jadi dia tidak akan membahayakan aku juga," jelas Pevita Pearce.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading