Sukses

Entertainment

Lewat Fantastic Beasts, Ini 3 Perbedaan Sihir Inggris & Amerika

Fimela.com, Jakarta 16 November 2016 kemarin boleh jadi tanggal yang ditunggu oleh penggemar Harry Potter di Indonesia. Yup, besok kamu sudah bisa menonton prekuel film kesayanganmu, Fantastic Beasts and Where to Find Them di bioskop kesayangan.

Film Fantastic Beasts sendiri hadir dua hari lebih cepat di Indonesia. Masyarakat Amerika Serikat baru bisa menontonnya pada tanggal 18 November waktu setempat. Untuk kamu yang belum tahu, Fantastic Beasts akan mengisahkan keadaan dunia sihir di AS. Ternyata terdapat perbedaa antara dunia sihir di Inggris dan AS, yuk disimak!

Image result for muggles gif

1. Mungkin kamu terbiasa mendengar kata Muggles dalam dunia sihir Harry Potter. Muggles sendiri adalah sebutan dari para penyyihir untuk mereka yang tak punya kemampuan sihir. Di Amerika, Muggles disebut sebagai No-Maj.

Image result for harry potter using wand gif

2. Terbiasa melihat para penyihir di Inggris memakai tongkat sihir? Para penyihir yang berasal dari Amerika bisa menggunakan sihir tanpa menggunakan tongkat. Keren banget kan?

Image result for mudblood gif

3. Dilansir dari ScreenRant, tidak ada istilah "Mudblood" di Amerika. Hal tersebut dikarenakan orang-orang yang punya kemampuan sigir dan No0Maj hiduo terpisah. Jadi istilah Mudblood atau darah lumpur yang biasanya disandang oleh anak karena pernikahan campuran antar penyihir dan No-Maj atau Muggles tidak terjadi di sana. Jadi, kamu sudah nonton Fantastic Beasts, belum?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading