Sukses

Entertainment

Belum Tayang di AS, Fantastic Beasts Targetkan Raih Rp2,7 Triliun

Fimela.com, Jakarta Penggemar dunia sihir pasti tak sabar menantikan prekuel Harry Potter, Fantastic Beasts and Where to Find Them. Sudah tayang di Indonesia kemarin (16/11), antusiasme para penonton sepertinya sudah diprediksi oleh pihak produksi.

Diketahui sebelumnya bahwa Fantastic Beasts and Where to Find Them akan dibuat 5 film. Franchise film ini pun akan turut membahas tentang kebangkitan penyihir hitam Grindelwald yang akan diperankan oleh Johnny Depp serta kisah Dumbledore muda dalam sekuelnya yang akan tayang tahun 2018 mendatang.

Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander dalam Fantastic Beasts and Where to Find Them.

Setelah 'meledaknnya' film Doctor Strange, Fantastic Beasts diharapkan bisa mengikuti jejaknya pada bulan November ini. Merujuk pada Deadline, film ini diprediksikan akan meraup US$205 juta atau setara dengan Rp2,7 triliun minggu ini meski belum tayang di Amerika Serikat.

Telah diketahui sebelumnya bahwa Fantastic Beast tayang dua hari lebih cepat dari AS. Jika di Indonesia film ini sudah tayang sejak tanggal 16 November, di negeri Paman Sam, prekuel Harry Potter baru akan hadir pada 18 November mendatang. Pihak produksi pun memproyeksikan bahwa film ini akan meraup US70-80 juta di Amerika Serikat dan $90-125 juta dari berbagai negara di dunia untuk minggu ini.

Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander dalam Fantastic Beasts and Where to Find Them.

Kendati demikian, Fantastic Beasts nampaknya miliki banyak sekali saingan. Hal tersebut dikarenakan banyak film menarik yang dirilis di akhir tahun seperti Doctor Strange, Moana dan juga Rouge One: A Star Wars History.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading