Sukses

Entertainment

Rapper Jessi Terlibat Perkelahian di Klub Malam

Fimela.com, Jakarta Jessi dilaporkan terlibat pekelahian. Kepolisian Apgujeong menerima laporan tentang adanya perkelahian fisik dalam sebuah syuting video musik di sebuah klub malam di Gangnam, pada 17 November 2017 sekitar pukul 9.30 waktu setempat

Melansir Soompi, polisi mengatakan bahwa terjadi pekelahian antara Jessie dan kelompoknya dengan segerombolan pria yang kemudian disebut sebagai A. "Mereka terlibat adu mulut bahwa salah satu kelompok tidak menerima perkataan dari kelompok lain. Hal ini telah memicu perkelahian fisik," ujar polisi.

Jessi terlibat perkelahian disebuah klub malam di Gangnam. (via. Soompi)

"Di tempat kejadian, A bersaksi bahwa ia diserang secara fisik oleh Jessi, namun Jessi membantah tuduhan tersebut," lanjut polisi. Lebih lanjut polisi mengatakan bahwa keterangan keduanya saling bertentangan dan tak adda yang ingin dijatuhi sanksi. 

"Diakhir percakapan mereka, mereka membuat kesepakatan satu sama laindan semuanya diselesaikan ditempat kejadian," jelasnya.

Jessi terlibat perkelahian disebuah klub malam di Gangnam.

Namun pihak agensi Jessi, YMC Entertaiment membantah adanya perkelahian tersebut. Mereka mengatakan bahwa tidak ada perkelahian fisik. "Selama terjadi perkelahian verbal, pihak A telah membuat laporan ke polisi, namun sebelum polisi datang, Jessie dan A sudah menyelesaikan (kesalahpahaman)," katanya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading