Sukses

Entertainment

5 Lagu yang Bakal Bikin Kamu Rindu BigBang

Fimela.com, Jakarta Para VIP dibuat semakin deg-degan dengan kembalinya G-Dragon dkk. BigBang yang semula diprediksi comeback bulan November sampai kini masih belum terwujud.

Setelah sukses dengan MADE Series, fans memang sempat merelakan BigBang yang bakal menjalani wajib militer. Namun kabar adanya album baru di penghujung 2016 membuat mereka kembali berekspektasi penuh harap.

Yang terbaru, comeback boyband asal YG Entertainment dikabarkan terjadi pada bulan Desember mendatang. Antara kecewa dan makin deg-degan, VIP mempersiapkan diri untuk karya baru yang spektakuler.

Untuk mengobati kerinduan terhadap BigBang, berikut lagu-lagu yang perlu kamu dengar. Check this out!

 

1. Fantastic Baby

Lagu ini selalu jadi anthem VIP di setiap konser BigBang. Fantastic Baby memiliki sejarah besar bagi mencuatnya nama BigBang di kancah musik internasional.

2. Bang Bang Bang

Bang Bang Bang bisa dibilang menjadi anthem baru yang tak kalah meriah. Saat lagu ini dibawakan, suasana konser hampir pasti memanas dan penuh semangat.

3. Good Boy

Kolaborasi maut Taeyang dan G-Dragon menjadi daya tarik tersendiri di lagu Good Boy. Pasti sudah pada hapal kan? 

4. We Like 2 Party

MV We Lke 2 Party merupakan salah satu favorit para penggemar. Sengaja dibuat secara natural dan intim, lagu ini jadi bukti kedekatan para personel BigBang.

5. If You

Tak hanya pintar membakar semangat dengan aksi enerjik, BigBang juga mampu membuat fans terharu dengan lagu ballad. If You yang terdapat di album MADE Series buktinya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading