Sukses

Entertainment

Celeb Bio Aming

Fimela.com, Jakarta Aming Supriatna Sugandhi atau yang lebih dikenal publik dengan nama Aming merupakan komedian ternama di Indonesia. Wajahnya mulai dikenal sejak terlibat di acara komedi Extravaganza yang tayang di salah satu stasiun televisi nasional.

Dalam banyak kesempatan, Aming pun kerap tampil layaknya seorang wanita. Aming sendiri merupakan lulusan Fakultas Seni Rupa dan Desain ITB (Institut Teknologi Bandung). Selain komedian, Aming juga dikenal sebagai pemeran dan presenter.

Kiprah Aming di dunia akting dimulai pada 2005 silam. Saat itu, Aming hanya dipercayakan peran cameo sebagai pembeli karcis bioskop di film Janji Joni. Tahun berganti tahun, Aming pun semakin serius menapaki karier aktingnya. Terbukti, dalam satu dekade sejak debutnya, Aming sudah berhasil membintangi 30 judul film layar lebar. Ajang Festival Film Bandung dan Festival Film Indonesia pun pernah memasukannya sebagai salah satu nominator.

Celeb Bio Aming (Fotografer: Bambang E. Ros, Make Up: @vera_kusumadewi, Wardrobe: @youngwoong_official, Stylist: Indah Wulansari, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading