Sukses

Entertainment

5 Aktor yang Bisa Gantikan Lee Min Ho Usai Legend of the Blue Sea

Fimela.com, Jakarta Setelah drama The Heirs, Lee Min Ho memilih 'hiatus' alias berdiam diri dari layar kaca. Dia disibukkan dengan proyek layar lebar tua tahun terakhir. Drama Legend of the Blue Sea merupakan proyek come back sekaligus perpisahan. Setelah drama ini, Lee Min Ho harus mengikuti wajib militer selama dua tahun. Minos, penggemar Lee Min Ho, tentu akan merasa kehilangan selama dua tahun tak melihat karya Lee Min Ho. Karena itu, Bintang.com pilihkan 5 aktor muda yang bisa gantikan Lee Min Ho selama wamil.

1. Park Bo Gum
Drama Moonlight Drawn by Clouds yang dibintangi Park Bo Gum menjadi drama populer. Kehadiran Park Bo Gum adalah alasan mengapa drama ini menarik. Karena usai membintangi drama Reply 1988, penggemar park Bo Gum meningkat drastis.

Park Bo Gum saja sudah cukup membuat penasaran, ditambah dengan chemistry yang apik dengan Kim Yoo Jung. Berdua, mereka tak cuma memberikan dialog yang membuat penonton merasa gemas. Namun juga tindakan-tindakan kecil yang membuat kisah drama ini sangat hidup. Tak heran jika aktor ini menjanjikan masa depan cerah.

D.O EXO

2. D.O. EXO
Akting D.O EXO semakin menjanjikan dari waktu ke waktu. Setelah bermain dalam beberapa drama dan layar lebar, karakter D.O EXO yang diperankan semakin variatif. Kini, D.O EXO tampil norak dan lugu di drama Positive Physique.

Positif Physique merupakan web drama yang dibintangi D.O EXO dan Seo Chae Jin. D.O berperan sebagai Hwang Dong, seorang mahasiswa film. Dia memenangkan hadiah utama lomba naskah film dalam kompetisi sekolah. Sayangnya, dia tidak memiliki dana untuk menyelesaikan project film tersebut.

Meski begitu, Ryu Jun Yeol sangat mengakui bahwa dirinya memang tidak berwajah tampan dan enak untuk dilihat. Namun ia tak mempedulikan itu, menurutnya itu biasa menjadi penilaian orang-orang. (Instagram/ryusdb)

3. Ryu Jun Yeol
Siapa bisa menampil Ryu Jun Yeol memiliki bibir seksi? Di drama Lucky Romance, lawan main Park Bo Gum di drama Reply 1988 ini mendapat banyak pujian. Akting yang bikin gemes dan geregetan membuat penggemar drama Korea penasaran.

Ketika seseorang yang rasional dipertemukan dengan orang yang percaya tahayul maka perdebatan tak bisa dielakkan. Di drama ini, bukan cuma menjadi perdebatan, karakter itu jatuh cinta. Inilah yang membuat drama ini memunculkan banyak kelucuan. Ryu Jun Yeol mampu menampilkan sisi lain dirinya yang lucu di drama ini.

4. Ji Soo
Tiga drama tahun ini membuat nama Ji Soo melejit yaitu drama Doctors, Fantastic, dan Scarlet Heart. Ji Soo sempat tampil sebagai cameo drama Doctors. Meskipun tampil sebentar, namun penampilannya sebagai cinta pertama Park Shin Hye mencuri perhatian penonton. Ji soo melakukan yang terbaik demi tampil di drama tersebut.

Ji Soo menjadi salah satu pangeran tampan di drama Scarlet Heart. Demi peran Pengeran ke-14, Ji Soo belajar menunggang kuda sebelum syuting dimulai. Meskipun sulit, Ji Soo merasa senang karena drama ini mendapat banyak perhatian dari penggemar drama Korea.

Ji Soo sempat menjalani operasi atas penyakit yang diidapnya, osteomyelitis - infeksi dari jaringan tulang yang mencakup sumsum dan atau kortek tulang dapat berupa eksogen atau hemotogen saat syuting Fantastic. Namun, Ji Soo sebagai Kim Sang Wook tak akan digantikan dengan aktor lain.

5. Go Kyung Pyo
Beradu akting dengan Jo Jun Suk dan Gong Hyo Jin di Jealousy Incarnate, kehadiran Go Kyung Pyo nggak pernah membosankan. Drama ini menawarkan genre romantis komedi yang bisa membuat penggemarnya tertawa, menangis, dan bahagia secara bergantian. Adegan pertengkaran di lumpur antara Jo Jun Suk dan Go Kyung Pyo sangat berkesan.

Juga adegan saat Hwa Sin di rumah sakit, Jun Won sangat menyesal telah mengajaknya bertengkar. Dia bahkan bersedia memijat pantas Hwa Sin usai disuntik. Melihat mereka saling cium dan rangkul saat mabuk bisa jadi membuat tertawa. Dibandingkan dengan Jo Jun Suk dan Gong Hyo Jin pengalaman akting Go Kyung Pyo jelas kalah jauh. Namun pesonanya tak tertutup dua bintang utama tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading