Sukses

Entertainment

6 Hal yang Bikin Drama Jealousy Incarnate Tak Membosankan

Fimela.com, Jakarta Dua bulan ditayangkan, drama Jealousy Incarnate nggak pernah membosankan. Dibintangi Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin drama ini menawarkan genre romantis komedi yang bisa membuat penggemarnya tertawa, menangis, dan bahagia secara bergantian. Berikut Bintang.com rangkumkan 6 alasan drama Jealosly Incarnate yang tidak membosankan.

1. Sahabat jadi saudara
Persahabatan Jun Won (Go Kyung Pyo) dan Hwa Shin (Jo Jung Suk) adalah alasan drama ini begitu menarik. Mereka selalu mendukung satu sama lain. Saat Hwa Sin di rumah sakit, Jun Won sangat menyesal telah mengajaknya bertengkar. Dia bahkan bersedia memijat pantas Hwa Sin usai disuntik.

Melihat mereka saling cium dan rangkul saat mabuk bisa jadi membuat tertawa. Namun, saat melihat Jun Won mengaku tak bisa menyerah akan cinta dan juga sahabatnya, bikin hati trenyuh. Sayangnya mereka selalu naksir cewek yang sama sehingga sering berseteru urusan cewek.

2. Pria pakai bra
Kalau kita berfikir hanya cewek yang bisa kena kanker payudara, lupakanlah. Karena drama ini memberikan penjelasan mengapa pria juga bisa kena kanker payudara. Penanganan kanker payudara pada pria sama dengan wanita. Termasuk urusan memakai bra paska operasi. Kapan lagi melihat JO Jun Suk pakai payudara namun tetap terlihat macho?

3. Reuni drama Pasta
Drama Jealously Incarnate episode 15 diakhiri dengan kencan buta Pyo Na Ri (Gong Hyo Jin). Pasangan kencan buta Pyo Na Ri ini belum dilihatkan wajahnya, namun dari suara dan percakapan mereka jelas cameo yang akan tampil di episode 16 adalah Lee Sun Kyun. Mereka pernah menjadi pasangan dalam drama Pasta pada tahun 2010. Mendengar suara Lee Sun Kyun saja cukup membuat kita bahagia.

4. Animasi yang lucu
Sejak awal, drama ini dipenuhi dengan animasi sebagai simbol perasaan pemainnya. Kadang letak animasinya diluar imajinasi kita. Membuat suasanan tegang tiba-tiba jadi lucu. Coba lihat animasi saat Jun Won (Go Kyung Pyo) dan Hwa Shin (JO Jung Suk) bertarung di ring tinju, sebenarnya adegannya tegang namun jadi lucu.

5. Soundtrack yang seru
Ini bonus yang selalu ada di drama yang dibintangi GOng Hyo Jin. Soundtrack drama ini didominasi bahasa Inggris jadi mudah untuk dipahami. Bahkan usai nonton drama, banyak yang mencari lagu-lagu yang menjadi soundtrack drama ini.

JJSkiss

6. Ciuman yang fantastis
Emosi penonton diajak naik turun sejak awal episode 14 dan diakhiri dengan ciuman yang menggoda, tak heran jika episode 14 meraih rating tertinggi 14,1% berdasarkan survey TNmS, Korea. Tak cuma sekali, untuk adegan ciuman ini dilakukan dua kali dengan durasi yang cukup panjang. Penggemar langsung baper begitu adegan ini diputar.

Bermain dalam genre drama romantis komedi, pasangan Jealously Incarnate menjadi pasangan paling di nanti. Jo Jung Suk terakhir tampil mengesankan dalam drama Oh My Ghost. Memadukan romantis, komedi, dan misteri Jo Jung Suk sukses memikat penggemarnya. Sementara Gong Hyo Jin sebelumnya juga sukses lewat drama Producers dan Master's Sun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading