Sukses

Entertainment

Reuni Pasangan Gong Hyo Jin di Pasta dalam Jealously Incarnate

Fimela.com, Jakarta Drama Jealously Incarnate episode 15 diakhiri dengan kencan buta Pyo Na Ri (Gong Hyo Jin). Pasangan kencan buta Pyo Na Ri ini belum dilihatkan wajahnya, namun dari suara dan percakapan mereka jelas cameo yang akan tampil di episode 16 adalah Lee Sun Kyun. Mereka pernah menjadi pasangan dalam drama Pasta pada tahun 2010.

Pasta dibintangi Gong Hyo Jin, Lee Sun Kyun, Lee Ha-nui dan Alex Chu. Seo Yoo Kyung memulai karirnya sebagai asisten dapur di La Sfera restoran selama 3 tahun. Mimpinya adalah menjadi seorang chef masakan Italia.

Gong Hyo Jin. Foto: Kdramastars

Dia akhirnya bekerja perjalanan hingga menjadi koki. Suatu hari, restoran La Sfera baru menyewa Choi Hyun-wook, seorang koki yang pergi ke sekolah kuliner di Italia. Setelah kedatangannya, para koki perempuan dipecat satu per satu dan Yoo-Kyung menemukan dirinya untuk menjadi wanita terakhir berdiri.

Drama ini menjadi drama klasik Gong Hyo Jin. Meskipun tak banyak adegan romantis, Pasta menawarkan kisah yang berbeda kala itu. Chemistry Gong Hyo Jin dan Lee Sun Kyun banyak dipuji.

Lee Sun Kyun sendiri akan segera tampil dalam drama terbarunya, My Wife's Having an Affair This Week. Drama ini mengisahkan kehidupan produser Do Hyun Woo (Lee Sun Kyun) yang merasa hidupnya bahagia. Namun, secara tak sengaja dia menenukan yang menemukan istrinya (Song Ji Hyo) akan seligkuh.

Dia membaca pesan singkat di ponsel istrinya tentang pemesanan hotel. Dia ingin melindungi pernikahannya, tetapi tidak tahu apa yang harus dilakukan, sehingga ia memutuskan untuk menanyakan komentar netizen tentang apa yang harus mereka lakukan. Drama ini didasarkan pada drama Jepang dengan judul yang sama.

Jealously Incarnate episode 14 sempat mencetak rating tertinggi 15,7 persen berkat ciuman Gong Hyo Jin dan Jo Jung Suk. Ciuman itu dilanjutkan pada awal episode 15. Kegalauan Pyo Na Ri mendominasi episode ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading