Sukses

Entertainment

Debut Desainer, Michelle Ziudith Hadirkan 15 Rancangan

Fimela.com, Jakarta Sebagai pendatang baru di dunia mode, Michelle Ziudith sudah menunjukkan bakatnya dalam mendesain. Terbukti, pemain film Magic Hour ini digandeng lini fashion bernama Hardware, dan langsung menelurkan 15 koleksi rancangannya dengan brand  Michelle Ziudith for hardware.

Dalam mendesain baju, Michelle lebih mengutamakan kenyamanan. Karenanya, Michelle ikut terjun langsung dalam memilih material hingga soal warna dan ukuran. Kelima belas koleksi ini juga menjadi representasi gaya Michelle sehari-hari.

Michelle Ziudith, pendatang baru di dunia fashion. Sudah mendapatkan kesempatan untuk menunjukan desain terbaru. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Semua ada 15 desain. Jadi desain aku dikolaborasikan sama Hardware. Untuk Referensi bisa dari majalah, tontonan fashion show. Basically dari yang aku pakai keseharian. Jadi desain yang dibeli sekarang itu adalah desain yang biasa aku pakai," ungkap Michelle Ziudith, di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (19/11/2016).

Michelle mengaku tak pernah mengenyam pendidikan desain sebelumnya. Semua itu didapat secara otodidak. Terlebih, dia dibantu tim handal dalam menuangkan idenya ke sebuah rancangan.

Michelle Ziudith belajar desain secara otodidak. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Nggak belajar. Aku punya pendukung yang baik dari tim Hardware dan stylist aku. Aku nggak tahu apa-apa, belajar otodidak. Apa yang ada di pikiran, aku visualisasikan dengan mereka," jelas Michelle.

Michelle Ziudith membidik kalangan remaja untuk desainnya. Michelle optimis, koleksinya akan diterima baik oleh masyarakat. "Pas untuk kantong anak kuliah, yang baru mau kerja juga. Pas deh," ucap Michelle Ziudith.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading