Sukses

Entertainment

Penggemar Blusukan Promo Angga Aldi Menangkan SCTV Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Angga Aldi masuk dua kategori penghargaan SCTV Awards 2016, kategori Aktor Utama Paling Ngetop dan Pendatang Baru Paling Ngetop. Di kategori Aktor Utama Paling Ngetop, Angga Aldi bersaing dengan Ali Syakieb, Aliando Syarief, Miller Khan dan Ricky Harun. Sementara di kategori Pendatang Baru Paling Ngetop, Angga Aldi mendapatkan saingan dari Cemen, Rebecca Klopper, Shofia Shireen dan Syaifu Hadju.

Melihat peta persaingan di dua kategori tersebut, tampaknya Angga Aldi mendapatkan 'rival' yang berat. Para artis di dua kategori tersebut tentunya juga punya fanbase yang bahu membahu untuk memenangkan idola mereka. Karena itu para penggemar Angga Aldi pun ikut blusukan di media sosial untuk 'mengamankan' posisi Angga Aldi meraih predikat terbaik di SCTV Awards 2016.

Salah satu postingan penggemar yang menunjukkan capture hasil vote melalui sms untuk Angga Aldi. (Instagram @rizky_nw)

Tidak tanggung-tanggung, hasil vote para penggemar Angga Aldi pun di posting para penggemar untuk menarik perhatian penggemar lain dan masyarakat memilih Angga Aldi menjadi yang terbaik di SCTV Awards 2016.

"Jangan lupa dukung terus Angga Aldi di SCTV Awards yah, terima kasih," tulis akun @dilla_dilla sambil memposting hasil vote-nya via sms.

Penggemar Angga Aldi blusukan dan menunjukkan hasil voting melalui sms. (Instagram @dilla_dilla)

"Alhamdulillah, ini vote yang ke-8 untuk pak bos tersayang. Semoga berhasil, aamiin. Semoga bawa pialanya ya pak, yang belum vote yuk segera vote genks," tulis akun @rizky_nw.

Angga Aldi merupakan pemain muda yang bersinar melalui sinetron Mermaid in Love yang tayang di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading