Sukses

Entertainment

Deddy Corbuzier Sudah Prediksi Laporan Polisi Mario Teguh

Fimela.com, Jakarta Meski sempat memutuskan mundur dari dunia sulap, namun kehebatan Deddy Corbuzier dalam memprediksi tak pernah luntur. Terbukti, dia sudah mengetahui bakal dilaporkan ke polisi oleh Mario Teguh. Bahkan, Deddy menyebut dirinya masih seorang mentalist handal.

"Bau-baunya sudah kecium. Dia kan melaporkan sore, nah paginya saya sudah merasa kayaknya bakal dilaporkan. Saya kan mentalist," ujar Deddy Corbuzier, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (19/11/2016).

Deddy Corbuzier bersama Hotman Paris saat memberikan tanggapan tentang laporan Polisi Mario Teguh terhadap dirinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Deddy sempat memposting ketepatan prediksinya itu di akun media sosialnya. Di situ, Deddy membandingkan prediski yang dikeluarkan, dengan waktu laporan yang dibuat Mario Teguh. Terlebih, Deddy juga memamerkan ketepatannya memprediksi, dengan men-tag Mario.

"Jadi dilaporkan nya kan tgl 16 sore... nah tgl 16 jam 3 pagi nya saya kan bikin prediksi... Artinya? IM STILL A GREAT MENTALIST!!! Maaf Pak @marioteguh saya tag #OKBRO," tulis Deddy sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Deddy Corbuzier sudah memprediksi laporan pihak Mario Teguh ke pihak polisi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Deddy memang belum menentukan sikap atas laporan Mario Teguh. Namun bukan tidak mungkin dia akan melaporkan balik
sambil mengumpulkan bukti-bukti yang ada.

"Deddy Corbuzier mulai kumpulkan bukti atas pernyataan kuasa hukum Mario Teguh. Namun untuk dilaporkan atau tidak, masih harus dipikirkan," ungkap Hotman Paris, selaku kuasa hukum Deddy Corbuzier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading