Sukses

Entertainment

Dilaporkan Mario Teguh, Kiswinar Minta Maaf ke Deddy Corbuzier

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya didampingi pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, Kiswinar pun siap membantu Deddy Corbuzier menghadapi laporan yang dibuat Mario Teguh. Apalagi Deddy merasa, tidak ada yang salah atas wawancaranya dengan Kiswinar.

"Percaya atau tidak, Kiswinar hubungi saya waktu saya dilaporkan. Dia minta maaf sama saya, 'kenapa om yang dibawa-bawa'. Dan dia siap membantu," kata Deddy Corbuzier, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (19/11/2016).

Ario Kiswinar dan Ariyani Soenarto (Nurwahyunan/bintang.com)

Deddy mengatakan, apa yang ditanyakan ke Kiswinar dan ibunya, Ariyani, saat wawancara, adalah kelanjutan dari pemberitaan yang beredar di berbagai media. Karenanya, dia merasa bingung dilaporkan dengan tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah.

"Saat itu pun saya tidak menyebutkan nama, menyebut nama Mario Teguh pun tidak. Kedua, semua yang saya tanya sifatnya respon dari wawancara yang ada, kenapa dipermasalahkan. Apalagi ada berita Mario Teguh sudah mengakui anaknya, tapi kenapa saya diserang," jelas Deddy.

Mario Teguh. (Adrian Putra/Bintang.com)

Hingga kini, Deddy belum menerima laporan resmi yang dibuat Mario Teguh di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu. Sebagai warga negara yang baik, Deddy siap datang seandainya polisi memanggil.

"Saya menunggu, kalau ada panggilan saya datang. Tapi kalau dipanggil, ingat, kita nggak tinggal diam," jelas Deddy Corbuzier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading