Sukses

Entertainment

Pesan Deddy Corbuzier ke Mario Teguh

Fimela.com, Jakarta Deddy Corbuzier mengaku sangat miris mendapati kasus antara Mario Teguh dengan anaknya, Kiswinar. Kasus yang sebenarnya hanya sederhana itu menjadi melebar kemana-mana, bahkan sampai ke jalur hukum.

Seperti diberitakan sebelumnya, pihak Mario Teguh membawa kasus ini ke jalur hukum. Bahkan Mario melayangkan surat somasi kepada Kiswinar, juga adik kandungnya. Deddy pun menghimbau kepada Mario agar tidak membawa permasalahan keluarga ke jalur hukum.

Deddy Corbuzier dan Hotman Paris Hutapea. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Saya nggak pengen ikut campur lagi. Pak Mario Teguh, anak jangan dilawan secara hukum," kata Deddy Corbuzier di Pengadilan Negara Jakarta Pusat, Senin (3/10).

Pendapat serupa juga dilayangkan oleh kuasa hukum Deddy Corbuzier, Hotman Paris Hutapea. Menurutnya, jangan pernah mengadu antara anak kandung dengan ibu tiri. Ia pun menganggap jika langkah Mario Teguh telah salah.

"Dia biarkan istri buat laporan terkait anak yang ngaku sebagai anak. Itu yang saya ekspos. Lain kali kalau mau ngadu jangan adu ibu tiri dengan anak kandung. Pasti kalah ibu tiri," lanjut Hotman Paris Hutapea.

Deddy Corbuzier. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dalam kasus ini, Mario Teguh sebagai seorang motivator begitu dinilai oleh masyarakat. Karena banyak yang mengatakan jika Mario tak bisa melakukan apa yang diucapkannya. Ketika sudah berurusan dengan masyarakat, maka Mario tak akan bisa menang.

Padahal, menurut Deddy ada cara yang lebih elegan untuk dilakukan, bahkan tak perlu ke ranah hukum. "Anda tidak bisa menang, ini masyarakat yang nilai, udah deh. Peluk Kiswinarnya, selesai," tutur magician tersebut.

Deddy menambahkan jika dirinya siap membuat satu sesi wawancara dengan Mario Teguh seperti halnya dengan Mulan. "Mungkin dia salah pilih pengacara kali jadi absurd, saya terus yang kena. Selesai aja. Kalau dia mau kayak Mulan ayok. Tapi saya nggak sanggup bayar dia 150 juta dan bayarin shoping istrinya," tandas Deddy Corbuzier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading