Sukses

Entertainment

Alasan Mario Teguh Mundur dari Acara Versi Hotman Paris Hutapea

Fimela.com, Jakarta Hotman Paris Hutapea, kuasa hukum Deddy Corbuzier mempunyai alasan tersendiri kenapa Mario Teguh mengundurkan diri dari acara motivasi di sebuah stasiun televisi. Menurutnya, Mario Teguh sudah mengetahui jika publik telah marah dengan kasus ini.

Seperti diketahui, kasus antara Mario Teguh dengan anaknya, Ario Kiswinar ini telah menguras perhatian publik. Kisah anak yang ingin mendapatkan pengakuan dari seorang ayah menjadi ramai diperbincangkan.

Deddy Corbuzier dan Hotman Paris Hutapea. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Dia ngeri betapa publik marah. Kalau Kompas lanjut saya tanya apa Kompas mau memotivasi orang kawin dua kali dan tidak mengakui anak kandung? Karena yang memotivasi diduga melakukan itu," kata Hotman Paris Hutapea di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (3/10/2016).

Pihak Deddy Corbuzier menambahkan seharusnya Mario Teguh bisa bersikap bijaksana ketika menghadapi kasus ini. Makanya Deddy mengatakan jika Mario tak bersikap sebagaimana layaknya motivator yang bisa menyikapi masalah dengan baik.

Namun, ketika disinggung tentang kabar Mario Teguh yang akan ke luar negeri, Deddy Corbuzier sangsi. "Saya kira dia tidak akan kabur. Karena sebenarnya masih bisa dia atasi," tutur Deddy.

Deddy Corbuzier dan Hotman Paris Hutapea. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Deddy menambahkan, jika Mario bijak tentu kasus ini tidak akan sepanjang seperti sekarang. "Kalau dia bijak, bisa dia jinakkan Kiswinar. Kalau dia bijak pilih pengacara nggak akan separah ini. Himbauan saya rangkul, dekati Kiswinar, selesai," tuturnya.

Ketika Mario masih bersikap seperti ini, maka menurut Deddy ia seolah melawan publik yang sudah marah kepadanya. Ketika Mario terus melawan, maka akan menjadi masalah terus seperti saat ini.

"Kalau lawan terus jadi masalah terus. Dia melawan publik. Begitu banyak publik menentang dia, pasti perusahan iklan protes pasti Kompas panas," tukas Deddy Corbuzier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading