Sukses

Entertainment

Sensasi Kisah Cinta Deddy Corbuzier

Fimela.com, Jakarta Kehidupan selebriti Indonesia memang menarik untuk diikuti. Apalagi jika hal tersebut membahas soal jalinan asmara seorang selebriti. Dan salah satu selebriti Indonesia yang kisah cintanya menarik adalah Deddy Corbuzier.

Sejak menyandang status duda keren, Deddy Corbuzier kerap diberitakan dekat dengan beberapa artis. Berikut ini beberapa daftar artis cantik yang sempat dikabarkan dengan Deddy Corbuzier.

1. Agnes Monica

Penyanyi berwajah cantik ini sempat dikabarkan menjalin asmara dengan Deddy Corbuzier. Hal tersebut dketahui saat Agnes menjadi bintang tamu di sebuah talk show yang dipandu oleh Deddy.

Saat itu, Agnes memberi kado kepada Deddy berupa satu paket pakaian berwarna putih. Pria kelahiran 28 Desember 1976 ini mengaku terkejut dengan kado pemberian Agnes Monica.

Apalagi saat ia diberondong pertanyaan seputar masa lalu. "Benarkah waktu itu pernah bilang ke Agnes kalau pakai baju warna putih adalah tanda akan menikahinya?" tanya Ruben yang menggantikan tugas Deddy. "Iya!" jawabnya.

Agnes Monica. (Galih W. Satria/Bintang.com)

2. Vicky Shu

Pada akhir 2013 beredar kabar jika Deddy Corbuzier menjalin hubungan dengan Vicky Shu. Kabar tersebut bermula saat Deddy mencium mesra pipi Vicky saat akan memulai atraksi sulap.

Vicky Shu. (Wimbarsana/DOC: Bintang.com)

3. Titi Rajo Bintang

Setelah bercerai dengan Wong Aksan, Titi Rajo Bintang dikabarkan menjalin hubungan dengan Deddy Corbuzier. Keduanya resmi menyandang status duda dan janda dalam waktu yang hampir berdekatan. Bahkan beberapa kali, mereka memamerkan foto saat sedang latihan bersama.

Titi Rajo Bintang. (Lokasi: Crematology Coffee Senopati, Jakarta Selatan. Foto: Galih W. Satria Digital Imaging:Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

4. Nycta Gina

Pemeran Jeng Kelin ini menjadi perbincangan publik setelah ia menjadi co-host Deddy Corbuzier di program talk show. Melihat gerak-gerik keduanya yang mencurigakan membuat publik bertanya-tanya apakah mereka menjalin hubungan atau tidak. Akan tetapi kabar tersebut pudar setelah Nycta Gina sudah mempunyai kekasih, seorang presenter, Rizky Kinos.

Nycta Gina. (Instagram/@missnyctagina)

5. Chika Jessica

Setelah putus dari Dwi Andhika, Chika menjadi pusat perhatian publik. Hal tersebut bermula saat foto dan videonya dengan Deddy Corbuzier beredar di media sosial. Akan tetapi banyak pihak yang menduga jika kedekatan keduanya karena sebuah project film. Namun sampai saat ini, Chika Jessica dan Deddy Corbuzier masih terlihat dekat.

Chika Jessica dan Deddy Corbuzier. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading