Sukses

Entertainment

Tak Ada Kado Ultah dari Nia Ramadhani Buat Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Lantaran usianya yang baru genap satu tahun, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tak memberi kado ulangtahun untuk anak keduanya, Mainaka Zanatti Bakrie. Mereka lebih memilih mengundang anak-anak yatim dan berdoa bersama untuk kebaikan buah cintanya.

"Karena baru 1 tahun, undang orang-orang untuk didoakan. Enggak muluk-muluk, mudah-mudahan Mainaka bisa membanggakan orangtuanya," ucap Nia Ramadhani, di kediamannya, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (19/11/2016).

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat perayaan ultah anaknya yang kedua, Mainaka Zanatti Bakrie. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Lain halnya dengan putri sulung Nia, Mikhayla, yang menyiapkan kado spesial untuk sang adik. Bahkan, Mihayla sangat senang menyambut pesta ulangtahun adiknya yang bertemakan Mario Bros.

"Dia (Mikhayla) yang antusias, ini tahun pertama dia mau (pesta) begini. Dulu ultah begini dia enggak mau, baru 4 tahun dia mau. Dia kasih kado di bekas tempat mainannya, dia dibungkus sendiri, hahaha," ungkap Nia.

Nia Ramadhani tidak memberikan hadiah kepada anak keduanya itu lantaran dianggap masih kecil. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebagai ibu, Nia merasakan betul rasa sayang yang ditunjukkan Mikhayla kepada adiknya. Namun, ada juga kalanya si sulung cemburu mengetahui orangtuanya begitu perhatian kepada sang adik.

"Sayang banget. Adiknya senang sama kakaknya, tapi kadang kakaknya cuek sama dia. Tapi kalau kita ke Naka, dia marah," pungkas Nia Ramadhani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading