Sukses

Entertainment

Aura Kasih Kepergok Nonton Konser Glenn Fredly

Fimela.com, Jakarta Kisah asmara Aura Kasih dan Glenn Fredly memang selalu bikin orang penasaran. Sempat dikabarkan putus, ternyata keduanya tertangkap bersama di sebuah konser.

Hal itu diungkapkan oleh akun Lambe Turah yang berhasil mendapatkan rekaman Aura Kasih yang sedang menonton konser Glenn. Sebagaimana informasi yang ditulis di bagian caption, foto itu diambil di Balai Kartini.

Aura Kasih (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tidak disebutkan kapan foto itu diambil. Namun jika melihat lokasinya, foto itu tampaknya diambil saat Glenn menggelar konser Tanda Mata Glenn Fredly untuk Ruth Sahanaya.

Video itu pertama menyorot penampila Glenn di atas panggung. Setelahnya, barulah kamera dialihkan ke sosok Aura Kasih yang duduk di bangku penonton. Walau rekaman tidak terlalu jelas, namun sosok Glenn dan Aura Kasih terlihat jelas.

Glenn Fredly di konser untuk Ruth Sahanaya (Deki Prayoga/Bintang.com)

Konser itu sendiri sudah digelar sejak 20 September lalu, dan memang dipersembahkan khusus untuk Ruth Sahanaya. Glenn sendiri memang mengidolakan penyanyi wanita tersebut dan bermaksud memberikan persembahan khusus di 30 perjalanan karirnya.

Glenn Fredly sendiri memang memberikan pengaruh dalam karir musik Aura Kasih. Sebagaimana diakuinya setahun yang lalu pada Bintang.com, Glenn juga memberikan bimbingan untuk berkarir di belantika musik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading