Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Balikan dengan Glenn Fredly, Ini Jawaban Aura Kasih

Fimela.com, Jakarta Menginjak usia 28 tahun, ternyata tak membuat Aura Kasih gelisah untuk segera menikah. Di samping belum diketahui secara jelas siapa kekasihnya pasca putus dengan Glenn Fredly, Aura Kasih juga mengaku belum mendapatkan desakan dari keluarga untuk segera mengakhiri masa lajangnya.

"Belum, aku tidak mau menargetkan sesuatu, ikutin alur aja. Target nikah belum ada," singkat Aura Kasih saat ditemui di kawasan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (15/11/2016).

Aura Kasih dan Glenn Fredly [foto: Instagram]

Soal kabar Cinta Lama Bersemi Kembali alias CLBK dengan Glenn Fredly, pelantun Mari Bercinta ini enggan banyak berkomentar. Sambil berteka-teki, dirinya lantas meminta awak media untuk mengonfirmasi kabar tersebut langsung ke pihak Glenn Fredly. "Tanya aja orangnya (Glenn Fredly)," jawab Aura Kasih singkat.

Seolah ingin segera menyelesaikan sesi wawancara terkait kisah asmaranya dengan Glenn, wanita asal Bandung itu pun buru-buru menjanjikan bahwa akan berbicara soal kehidupan pribadinya di lain kesempatan. "Nanti deh ya, next preskon lagi baru dijawab," sambungnya mengakhiri.

Aura Kasih. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Memang sejak awal, jalinan asmara Aura Kasih dan Glenn Fredly seolah ditutup rapat. Namun, lewat beberapa potret di jejaring sosial, keduanya kedapatan menonton bareng sebuah pergelaran jazz di kawasan Prambanan, Jawa Tengah pada Agustus silam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading