Sukses

Entertainment

Usir Galau, Aura Kasih Sering Hubungi Laki-laki Ini

Fimela.com, Jakarta Aura Kasih belum mendeklarasikan siapa pemilik hatinya usai hubungannya kandas dengan Glenn Fredly beberapa waktu lalu. Namun, ada seorang pria yang diketahui memiliki kedekatan dengannya saat ini.

Pria ini bernama Sandy Thema, yang ternyata seorang solois pria kelahiran Ambon, 10 April 1985. Di kala Aura Kasih sedang galau, ia kerap menghubungi Sandy untuk sekadar menghilangkan jenuh dan membunuh waktu.

Sandy Thema. (Aditia Saputra/Liputan6.com)

"Ya dia sahabat yang baik. Seru lah. Kalau gue galau bilang yok temenin. Kalau temen pada ngilang gak tahu kemana pada pacaran, gue hubungin dia, galau nih, dia bilang yuk gue temenin," kata Aura Kasih di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (31/10).

Aura Kasih mengaku ia dan Sandy Thema merupakan anggota dalam satu geng pertemanan. Bersama teman-temannya dalam geng tersebut, Aura dan Sandy kerap melakukan aktivitas bersama-sama.

Aura Kasih. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kita tuh punya geng. Ngga tahu namanya apa. Isinya sahabat kita semua," ucap Aura Kasih. "Ya isinya seru-seruan aja. Dan emang lagi ada proyek bareng ya udah," imbuh Sandy Thema.

Meski sering bertemu, Aura Kasih dan Sandy Thema seolah menutup pintu jatuh cinta. Menurut Sandy, bersahabat juga bisa seperti pasangan yang saling mencinta, dimana ada perasaan sayang yang tidak melulu harus memiliki. "Udah dari dulu kali kalau mau (jatuh cinta). Kalau nggak gue tinggalin. Sahabat kan juga harus sayang kayak adik kakak. Dulu mau gue panggil mbak. Tapi karena dia lebih muda. Neng aja deh panggilnya," tutur Sandy.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Aura Kasih: Bell Cari Papa Baru Yuk