Sukses

Entertainment

Bukan Pria Kaya, Aura Kasih Pilih Pria Pintar

Fimela.com, Jakarta Perjalanan asmara Aura Kasih memang tak semulus kariernya. Penyanyi cantik ini beberapa kali kandas menjalin hubungan asmara dengan lawan jenis. Dan penyanyi berdarah Ambon, Glenn Fredly adalah salah satunya.

Sebagai wanita, Aura Kasih memang memiliki kriteria tersendiri ketika memilih pendamping. Ia mengaku tak pernah tertarik untuk menggaet laki-laki yang memiliki kekayaan. Namun, ia lebih memilih yang pintar.

Aura Kasih. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Jangan karena cowok kaya mau, tapi dia enggak pinter. Buat apa? Uang kan bisa abis. Aku selalu cari cowok yang smart. Kekurangan kelebihan bisa disatuin untuk jadi sesuatu," kata Aura Kasih di acara Seremoni Pembukaan Perdagangan Bursa Efek Indonesia, Main Hall Gedung BEI, SCBD, Jakarta Selatan.

Aura tak mau nantinya hanya menggantungkan hidupnya pada suami. Ia ingin tetap melakoni karir keartisan dan menjalkani bisnis agar memiliki pemasukan sendiri. Baginya seseorang yang memiliki penghasilan bisa berguna kepada orang lain.

Aura Kasih. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalau aku targetnya sebelumnya nikah aku harus sejahtera. Mensejahterahkan diri sendiri. Jadi enggak nebeng suami. Kalau orangtua zaman dulu pengin anaknya nikah sama orang kaya. Salah menurutku, jadilah kaya untuk diri sendiri. Kaya karena diri lu sendiri, itu lebih mandiri. Perempuan mandiri seperti itu," imbuhnya.

"Balik lagi ke karakter. Kalau punya rejeki lebih kan kita bisa tolong orang lain, keluarga, sinergi. Perempuan harus smart bisa milah-milih. Mensejahterakan diri sendiri dan keluarga dulu," tandas Aura Kasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading