Sukses

Entertainment

Daripada Game, Aura Kasih Pilih Main Saham

Fimela.com, Jakarta Investasi menjadi salah satu yang menjadi favorit bagi pelaku dunia hiburan saat ini. Mereka berlomba untuk memiliki jaminan di hari tua. Properti, kuliner, dan fesyen adalah idola bagi mereka untuk menanam investasi.

Seperti halnya dengan Aura Kasih yang sudah sangat sadar untuk melakukan investasi. "Sekarang masih yang Reksadana masih rumah dan tanah," kata Aura Kasih di acara Seremoni Pembukaan Perdagangan Bursa Efek Indonesia, Main Hall Gedung BEI, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (3/11).

Aura Kasih. (Adrian Putra/Bintang.com)

Aura Kasih menambahkan jika dirinya mulai melakukan investasi dengan Reksadana sejak tahun 2009. Sebagai orang yang bukan pebisnis, Aura Kasih hanya berani melakukan investasi yang simple saja.

"Reksadana dari tahun 2009, dulu dollar harga 8000an, sekarang udah mulai naik. Saya basicnya bukan pebisnis, simpelnya coba-coba tukar valuta asing. Keuntungan ada hitungannya berapa tahun, kita lebih simpel karena bukan pebisnis," tuturnya.

Namun, Aura Kasih sekarang ini sedang melirik investasi dalam bentuk lain yaitu saham. Wanita 28 tahun ini pun belajar bagaimana melakukan jual beli saham sebagai salah satu investasi harta di masa tua.

Aura Kasih. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Dengan adanya undangan datang ke sini, saya pengen belajar. Caranya menginvestasikan harta, main di saham kan beda. Aku lihat contohnya jual beli saham. Tapi aku masih awam banget, pengen belajar juga," ujar mantan kekasih Glenn Fredly.

Sebelum melakoni sesuatu, terlebih bisnis, Aura Kasih selalu mempelajarinya dengan seksama. Ia tak mau bermain-main dalam hal yang serius. Ditambah dengan kemudahan informasi saham bisa dilihat melalui gadget, Aura Kasih pun lebih memilihnya daripada sekadar main game.

"Karena aku kalau mau nyemplung di suatu bidang harus tahu dulu. Nah sekarang udah bisa di gadget, jadi bisa dicek-cek sendiri. Daripada main game kita bisa main saham.‎ Udah 3 kali ke sini, tapi belum cobain," tandas Aura Kasih.

  • Aura Kasih adalah seorang penyanyi sekaligus pemain sinetron yang berasal dari Bandung.
    Aura Kasih adalah seorang penyanyi sekaligus pemain sinetron yang berasal dari Bandung.
    Aura Kasih
  • Investasi adalah penanaman uang atau modal dalam suatu perusahaan atau proyek untuk tujuan memperoleh keuntungan.
    Investasi
  • Saham adalah hak yang dimiliki orang (pemegang saham) terhadap perusahaan berkat penyerahan bagian modal sehingga dianggap berbagai dalam pe
    Saham
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Aura Kasih: Bell Cari Papa Baru Yuk
Artikel Selanjutnya
BTS Masuk Aset Crypto, Tertarik untuk Investasi?