Sukses

Entertainment

Kerap Jalan Bareng, Aura Kasih Balikan dengan Glenn Fredly?

Fimela.com, Jakarta Meski sudah mengakhiri jalinan asmaranya dengan Glenn Fredly, namun Aura Kasih diketahui masih sering melakukan aktivitas bersama. Beberapa foto yang kerap diunggah di media sosial menampakkan ia dan Glenn masih menjalin komunikasi dengan baik.

"Masih komunikasi. Waktu itu ya lagi share musik. Aku seneng ya nularin hal positif. Cuma ngajak aja. Main yuk ngomongin musik gitu, sama yang lain juga gitu," kata Aura Kasih di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (31/10) malam.

Glenn Fredly. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Disinggung tentang kabar dirinya yang kembali ke pelukan Glenn Fredly, Aura Kasih menolak menjawab. Ia justru menyuruh awak media untuk meminta klarifikasi kepada pelantun Kisah Romantis tersebut. "Tanya aja orangnya. Tanya orangnya. Mau tahu aja sih," ketus Aura Kasih.

Bagi Aura Kasih, meskipun asmaranya kandas dengan Glenn Fredly namun ia tak mau dikatakan gagal. Menurutnya hidup harus berjalan terus sesuai dengan relnya. Ketika ada sesuatu yang tak berjalan seperti keinginan, hal itu karena belum saatnya.

Aura Kasih. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kenapa mesti move on ya hidup jalan terus. Nggak ada yang namanya gagal. Itu bukan gagal, tapi belum saatnya mencapai kesuksesan. Kalau move on kesannya hidup gue berantakan banget," imbuh Aura.

Lalu, bagaimana dengan perasaan kasih sayang dan cinta Aura Kasih terhadap Glenn Fredly sekarang ini? Penyanyi cantik ini hanya melontarkan pertanyaan kembali. "Ya ampun detail banget ya?" tukas Aura Kasih.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Angga Dwimas Sasongko Yakin Mendiang Glenn Fredly Akan Standing Ovation Jika Nonton Film Ben & Jody
Artikel Selanjutnya
Aura Kasih: Bell Cari Papa Baru Yuk