Sukses

Entertainment

Glenn Fredly di Mata Ruth Sahanaya: Jenius

Fimela.com, Jakarta Salah satu personel dari 3 Diva, Ruth Sahanaya baru saja mendapatkan suguhan spesial dalam 30 tahun perjalanan karir musiknya. Diinisiasi oleh Glenn Fredly, konser bertajuk Tanda Mata Glenn Fredly untuk Ruth Sahanaya sukses digelar di Balai Sarbini, Jakarta, pada Jumat, 30 September 2016.

Lantas, bagaimana tanggapan Ruth Sahanaya menyaksikan konser dimana seluruh musisi yang terlibat membawakan lagu miliknya?

"Saya rasa hari ini sangat luar biasa. saya ngerasa tersanjung, terhormat. apalagi tadi banyak banget orang hebat," ucap Ruth Sahanaya di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (30/9/2016).

Konser Tanda Mata Glenn Fredly (Deki Prayoga/Bintang.com)

Di samping itu, Uthe juga menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang berhasil mewujudkan konser Tanda Mata, termasuk Glenn Fredly. Bahkan, istri dari Jeffry Waworuntu tersebut tidak sungkan mengatakan Glenn sebagai seorang musisi jenius yang sangat menghargai sejarah musik tanah air.

"Glenn jenius. Saya pribadi sekali lagi saya katakan ini bukan untuk saya, tapi untuk ekosistem musik Indonesia, hanya saja dimulainya dari saya. Niat Glenn yang tulus dan luar biasa, ide cemerlang yang tak mementingkan dirinya sendiri, lagi ulang tahun malah memberikan hadiah untuk orang lain, itu kan luar biasa," paparnya.

Ruth Sahanaya sebut Glenn Fredly jenius (Andy Masela/Dok BIntang.com)

Memang sebelumnya Glenn Fredly mengungkapkan akan berusaha secara rutin menggelar konser Tanda Mata sebagai bentuk apresiasi terhadap musisi-musisi senior di tanah air. Dan, Uthe berharap niatan mulia Glenn Fredly terus mendapat dukungan dari berbagai pihak sehingga konser serupa dapat diberikan pada seluruh lapisan musisi lain di tanah air.

"Saya harap tanggal 30 (September) ini mewujudkan apa yang diinginkan kan Glenn Fredly terhadap ekosistem musik untuk memulai segala sesuatunya kembali. Untuk menghidupkan kembali yang sangat dibutuhkan oleh musisi Indonesia. bukan hanya musisi dan Penyanyi, tapi ini semua masalah respect. Bagaimana kita peduli dan mengapresiasi orang-orang yang terlibat dalam sebuah karya musik," harapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading