Sukses

Entertainment

Kebanggaan Yura Yunita Tampil di Konser Glenn Fredly

Fimela.com, Jakarta Tidak seorang diri, Glenn Fredly juga melibatkan beberapa musisi muda dalam Konser Tanda Mata Glenn Fredly untuk Ruth Sahanaya. Dalam konser yang digelar dalam rangka peringatan 30 tahun karir sang diva, nama Yura Yunita juga turut menyumbangkan suaranya membawakan lagu milik Ruth Sahanaya.

Tampil diiringi Rega Dauna yang merupakan pemain harmonika, Yura Yunita yang tampil anggun memainkan keyboard tampil syahdu membawakan salah satu single terbaik milik sang diva. Lagu 'Ingin Kumiliki' dibawakan Yura dengan penuh penghayatan dan mendapat standing applause dari sang pemilik lagu dan penonton yang hadir.

Konser Tanda Mata Glenn Fredly untuk Ruth Sahanaya (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Merupakan suatu kebanggaan buat aku bisa menyanyikan lagu ini," ucap Yura Yunita selesai membawakan lagu Ingin Kumiliki. Tidak hanya mengungkapkan kebanggaannya tampil membawakan lagu Uthe, Yura juga mengatakan jika sosok Ruth Sahanaya lah yang menginspirasi dirinya untuk bisa berkarir di industri musik Indonesia.

"Terima kasih mamah Uthe sudah menginspirasi Yura dan banyak orang," ucap Yura Yunita kepada Ruth Sahanaya yang duduk di barisan paling depan penonton.

Konser Tanda Mata Glenn Fredly untuk Ruth Sahanaya (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bukan hanya Yura Yunita, penyanyi dan musisi muda yang juga memberikan apresiasi untuk karir bermusik Ruth Sahanaya antara lain Monita Tahalea, Amelia Ong, Widy Vierratale, Maruli Tampubolon, dan Rayen Pono. Di samping itu, musisi semacam Barry Likumahuwa, Jordy Waelauruw, dan Richard Hutapea pun turut mengambil bagian sebagai pengiring beberapa penyanyi yang tampil.

Tidak heran jika Yura Yunita begitu bangga. Konser Tanda Mata Glenn Fredly untuk Ruth Sahanaya ini memang sengaja digelar oleh Glenn Fredly sebagai bentuk penghargaan dirinya terhadap karir panjang yang sudah dibangun oleh Ruth Sahanaya. Terhitung sejak pertama keluar di industri musik Indonesia, tahun 2016 ini Uthe sudah genap menapaki 30 karirnya sebagai salah satu penyanyi bertaraf internasional di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading