Sukses

Entertainment

Glenn Fredly Salah Lirik di Depan Sang Inspirator Musik

Fimela.com, Jakarta Konser Tanda Mata Glenn Fredly untuk Ruth Sahanaya diadakan di Balai Sarbini, Jakarta, pada Jumat (30/9/2016). Konser persembahan Glenn Fredly untuk peringatan 30 tahun diva Indonesia tersebut dimulai dengan sedikit 'kelucuan' Glenn Fredly yang tampil sebagai pembuka.

Memulai konser pada pukul 20.45 WIB, Glenn muncul di depan penonton yang memadati arena dengan lagu Goyang Suka-Suka dari album pertama Uthe. Kelucuan terjadi saat Glenn tampak lupa lirik pertama lagu yang dibawakan. Sontak, hal tersebut membuat penonton tertawa, sementara Glenn tampak tersipu malu.

Konser Tanda Mata Glenn Fredly untuk Ruth Sahanaya (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Mamah Uthe, saya grogi banget malam ini. It's the first time in my life saya harus nyanyi di depan orang yang menginspirasi saya. Saya enggak bisa tidur untuk ini," ujar Glenn dari atas panggung seusai membawakan lagu Goyang Suka-Suka.

Seolah ingin menebus kesalahannya, Glenn lantas mengulang lagu Goyang Suka-Suka dengan penampilan yang lebih baik. Terlebih tepat di hadapannya, sang punya hajad, Ruth Sahanaya, turut menyaksikan konser yang dipersembahkan untuknya.

Konser Tanda Mata Glenn Fredly untuk Ruth Sahanaya (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Anggap aja yang tadi (lupa lirik) latihan. Today is my birthday, dan gue akuin ini momen luar biasa. Gue pengen ulang sekali lagi lagu ini. Karena malam ini kita memulai dengan kesalahan, buat saya itu kesalahan yang luar biasa dan akan menjadi cerita sepanjang masa buat hidup saya. Dan yang terpenting, disaksikan oleh Ruth Sahanaya," tutur Glenn.

Dan, benar saja, di kesempatan kedua membawakan lagu Goyang Suka-Suka, Glenn melahap seluruh lirik tanpa kesalahan. Bahkan, Glenn pun tampak terkejut dengan antusiasme penonton yang ikut bernyanyi bersamanya.

Konser Tanda Mata Glenn Fredly untuk Ruth Sahanaya (Deki Prayoga/Bintang.com)

"It's crazy tonight, tepuk tangan buat keadaan yang luar biasa. Tahun ini adalah 30 tahun Ruth Sahanaya berkarya di Indonesia, jadi it's all about Ruth Sahanaya," ujar Glenn disambut teriakan riuh penonton termasuk Ruth Sahanaya.

Memang, konser Tanda Mata Glenn Fredly untuk Ruth Sahanaya sengaja dibuat Glenn untuk memperingati 30 tahun sang diva berkarya di industri musik Indonesia. Tidak sendiri, Glenn juga melibatkan beberapa musisi seperti Yura Yunita, Monita Tahalea, Barry Likumahuwa, Maruli Tampubolon, Yovie Widianto dan beberapa musisi lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading