Sukses

Entertainment

Ada 'Chrisye' di Konser Tanda Mata untuk Ruth Sahanaya

Fimela.com, Jakarta Banyak suguhan spesial dalam konser Tanda Mata Glenn Fredly untuk Ruth Sahanaya yang dihelat di Balai Sarbini, Jumat (30/9/2016). Salah satu yang spesial adalah keharuan GlennFredly mengenang sosok Chrisye di panggung perayaan 30 tahun karir bermusik RuthSahanaya.

"Banyak orang besar di republik ini, tapi orang terhormat sedikit. Dan Chrisye salah satu orang terhormat itu," ujar Glenn Fredly.

Konser Tanda Mata Glenn Fredly untuk Ruth Sahanaya (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kejadian tersebut berawal dari momen sebelum Glenn membawakan tembang berjudul Selamanya milik mamah Uthe. Diketahui, lagu tersebut merupakan karya almarhum Chrisye yang diciptakan untuk mengisi salah satu album Ruth Sahanaya.

"Lagu ini ditulis Chrisye untuk Ruth Sahanaya. Saya rasa ini bukan lagu cinta, Chrisye berusaha membangun persahabatan musikal yang tak akan lekang oleh waktu lewat lagu ini," tambah Glenn.

Konser Tanda Mata Glenn Fredly untuk Ruth Sahanaya (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebelum memulai lagu, Glenn lantas mempersembahkan lagu Selamanya untuk persahabatan musikal yang dibangun oleh orang-orang hebat yang berkontribusi di balik lagu ciptaan Chrisye tersebut. "Untuk kakak-kakak saya, Erwin Gutawa, aminoto kosin, dan Ruth Sahanaya," tutur Glenn disambut tepuk tangan penonton.

Setelah itu, Glenn Fredly memulai aksinya membawakan lagu Selamanya dengan diiringi alunan musik mendayu. Penghayatan yang dibuat Glenn dalam lagu tersebut turut menghanyutkan memori para penonton yang hadir di konser Tanda Mata Glenn Fredly untuk Ruth Sahanaya. Terlebih, beberapa gambar Chrisye pun turut dihadirkan di layar besar di belakang panggung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading