Sukses

Entertainment

Telanjang Dada, Kylie Jenner Hadiahi Tyga Pelukan

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner kembali merayakan ulang tahun kekasihnya, Tyga ke-27. Namun kali ini ia menyampaikan dengan cara tak biasa, di mana ia memamerkan foto intimnya bersama Tyga yang bertelanjang dada di Instagram. 

Kylie Jenner mengunggah foto mesranya dengan Tyga saat bertelanjang dada. (Instagram/kyliejenner)

Nampaknya Kylie ingin semua orang tahu, bahwa ia telah memberikan segala yang dimiliknya untuk Tyga. Dalam foto tersebut keduanya terlihat bertelanjang dada, dan keduanya tampak sangat mesra. "Selamat ulang tahun sayang," tulis Kylie dalam salah satu foto telanjang dadanya, di mana Tyga membenamkan diri dipelukannya.

Kylie Jenner mengunggah foto mesranya dengan Tyga saat bertelanjang dada. (Instagram/kyliejenner)

Kylie Jenner pun mengunggah foto lain dengan gaya berbeda, dalam foto tersebut dua sejoli tersebut saling berpelukan dan memasang tawa bahagia, "Tak akan terganti" tulis wanita berusia 19 tahun itu.

Tyga nampaknya memang benar-benar menggantungkan kebutuhan ekonominya pada Kylie. Ini bukan pertama kalinya, mengingat sebelumnya Tyga pernah terlibat utang dan Kylie juga yang membayarnya. (AFP/Bintang.com)

Berbeda dengan Kylie yang begitu bersemangat mengunggah foto mesra keduanya sebagai ucapan selamat ulang tahun untuk Tyga, rapper satu anak itu justu tak mengunggah apapun yang berkitan dengan Kylie dihari ulang tahunnya.

“Ulang tahun Tyga beberapa minggu lagi dan juga Natal, dan dia (Tyga) sudah berbicara pada Kylie soal hadiah yang diinginkannya,” ucap seorang sumber tentang Rapper yang akan berulang tahun ke-27 pada 19 November nanti. (AFP/Bintang.com)

Kylie Jenner dan Tyga memang telah menjadi salah satu pasangan muda selebriti Hollywood yang tak sungkan untuk memamerkan kemesraan mereka. Badai masalah yang menimpa keduanya pun telah menguatkan hubungan cinta yang tak direstui keluarga Kardashian ini.

Keduanya pun sempat berpisah beberapa waktu dan mengencani orang lain, meski pada akhirnya Kylie Jenner dan Tyga kembali bersama dan semakin mesra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading