Sukses

Entertainment

7 Boyband Keren yang Buat Orang Move On dari One Direction

Fimela.com, Jakarta Masa kejayaan One Direction sebagai boyband terpopuler tampaknya telah berakhir. Seiring dengan keluarnya Zayn Malik dari band, keempat personel dan manajemen mengumumkan vakumnya 1D untuk sementara waktu.

Hal itu tentunya mengecewakan Directioners di berbagai belahan dunia, meski kini anggotanya mulai merintis karier solo. Album Made in the AM pun disebut-sebut sebagai album perpisahan dari Harry Styles dkk.

Sempat tak tertandingi oleh para pesaingnya, momen ini menjadi kesempatan emas bagi boyband-boyband lain untuk merenggut sukses. Siapa saja boyband yang berpeluang merebut tahta One Direction sebagai grup terpopuler? Ini dia daftarnya.

 

1. EXO

EXO

Kandidat kuat pertama adalah boyband populer asal Korea Selatan, EXO. Grup asal SM Entertainment ini sudah menjadi pesaing One Direction sejak kiprah mereka tiga tahun belakangan. Popularitas Suho dkk bahkan sudah tersebar di negara-negara lain seperti Jepang dan Amerika Serikat,

2. Midnight Red

Midnight Red

Dari dataran Britania tempat lahirnya 1D, ada boyband keren lain bernama Midnight Red. Dibentuk tahun 2009, mereka sempat menamakan diri sebagai FLYTE. Para penyanyi berbakat ini menjadi pembuka konser NKOTBSB pada 2011.

3. BTS

BTS

Masih dari industri K-Pop, terdapat nama grup yang sedang marak di kalangan remaja wanita. Mereka adalah BTS, yang baru saja menelurkan megahits anyar berjudul Blood, Sweat and Tears dari album Wings. Album baru ini juga berhasil mendapat berbagai penghargaan, salah satunya Album of The Year di MelOn Music Awards 2016.

4. Union J

Union J

Bisa dibilang grup yang satu ini memang dipersiapkan untuk jadi pengganti One Direction. Sama-sama dibentuk dari X Factor, Union J menempati posisi 4 terbaik di X Factor 2012. Kalau dilihat-lihat memang ada kemiripan di antara keduanya. Ya nggak sih?

5. 5 Seconds of Summer

5 Seconds of Summer

Agak berbeda dari nama-nama sebelumnya, 5 Seconds of Summer merupakan band pop punk yang kerap disandingkan dengan One Direction. Secara genre keduanya memang tak sama, tapi mereka punya fanbase besar salah satunya karena anggotanya yang good looking.

6. The Vamps

The Vamps

Brad Simpson menjadi punggawa band keren pemilik hits Can We Dance ini. Dengan personelnya yang lucu-lucu, sepertinya fans One Direction perlahan akan pindah haluan.

7. BigBang

BigBang

Yang terakhir, mungkin tak lagi muda seperti yang lain. Namun pencapaian luar biasa BigBang di kancah dunia tak bisa dipandang sebelah mata. Beberapa waktu lalu G-Dragon dkk menjadi boyband dengan penghasilan tertinggi di dunia, melampaui angka yang diraih Maroon 5.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading