Sukses

Entertainment

Kevin Julio Pengin Main GGS the Movie

Fimela.com, Jakarta Kevin Julio sering dipasangkan dengan Jessica Mila. Mulai dari FTV, sinetron, dan layar lebar mereka selalu dipasangkan. Bahkan dalam film terbaru mereka, Surga di Telapak Kaki Ibu mereka kembali menjadi pasangan. Lantas apakah Kevin terfikir untuk kembali membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) bersama Mila?

"GGS the Movie mau. Kalau sinetron nggak deh. Tukang Bubur Naik Haji aja yang masih lanjut," ujar Kevin saat bertandang ke Bintang.com, Gondangdia, Jakpus, Selasa (15/11/2016).

Kevin tak memungkiri pengaruh GGS dan Mila di karirnya sangat besar. "Sebenarnya sudah dari dulu dipasangin dengan Mila. Sudah lama dari sebelum GGS beberapa sinetron dan FTV bareng, cuma dari GGS itu benar-benar jadi terkenal. Keuntungannya jadi gampang diskusi. Susahnya move on dari karakter GGS," terangnya.

Karena sering dipasangkan dengan Mila, Kevin sangat mengenal karakter Mila. Sosok Mila di mata Kevin justru sangat humoris. "Mila itu susah diajak serius. Bercanda terus, bikin susah konsentrasi. Waktu akhir GGS itu karakternya diubah-ubah jadi malas untuk melanjutkan," papar Kevin.

Lantas mengapa nggak mau sinetron GGS lagi? "Ini mimpi aku untuk bisa bikin film yang memberi kesempatan akting ter-eksplore secara luas. Film yang dikerjakan dari hati. Sutradara yang mendirect dengan total. Sutradara yang punya paket komplit seperti di film Surga di Telapak Kaki Ibu," kata Kevin Julio.

What's On Fimela
Loading