Sukses

Entertainment

Selalu Dipasangkan dengan Jessica Mila, Ini Perasaan Kevin Julio

Fimela.com, Jakarta 10 tahun berkarir, Kevin Julio sering dipasangkan dengan Jessica Mila. Mulai dari FTV, sinetron, dan layar lebar mereka selalu dipasangkan. Bahkan dalam film terbaru mereka, Surga di Telapak Kaki Ibu mereka kembali menjadi pasangan.

"Senang aja, nggak ada bosannya. Sejak Ganteng Ganteng Serigala orang sering melihat kami sebagai pasangan. Padahal sebelumnya kami juga sudah sering bersama. Cuma tak bisa kami pungkiri sinetron itu yang membesarkan nama kami," ujar Kevin saat bertandang ke kantor Bintang.com, Gondangdia, Jakpus, Selasa (15/11/2016).

Menurutnya Mila adalah sosok usil yang membuatnya susah konsentrasi. "Dia suka bikin ketawa. Kalau sama dia susah konsentrasi," kata Kevin.

Sementara Mila juga merasa nyaman bersama denga Kevin. "Keuntungannya adalah kami sudah sangat nyaman berkomunikasi dan bertukar pikiran. Jadi enak untuk membangun chemistry. Tapi sulit untuk kami melepas karakter yang sebelumnya. Semoga film Surga di Telapak Kaki Ibu bisa memperlihatkan akting kami di karakter yang berbeda," kata Mila.

Mila yang berperan sebagai Denay itu dikisahkan sebagai anak satu-satunya dari Bundo (Unique Priscilla) yang merantau ke Jakarta untuk kuliah. Sedangkan Amri merupakan sepupu sekaligus pria yang mencintai Denay dengan tulus. Sayangnya, Amri tidak seperti pria lain. Amri menderita down sindrome yang membuatnya selalu kekanak-kanakan.

Hal ini tentu membuat Denay ragu untuk menerima pinangan Amri. Ditambah lagi, ia mengetahui fakta bahwa telah dibohongi oleh tantenya sendiri. Sang tante yang diperankan oleh Dewi Hughes itu sengaja membohongi Denay dengan mengatakan Bundo sakit, hanya demi mempertemukan ponakkannya dengan Amri.

"Amri ini karena down syndrome jadi butuh usaha khusus supaya aktingnya menyakinkan. Makanya ini beda banget dengan akting saya sebelumnya bersama Jessica Mila. Sangat menantang," terang Kevin Julio.

What's On Fimela
Loading